Sudah Dipastikan Lolos ke Perempatfinal, Persebaya Tetap Serius Hadapi PSS


  •    Rizqi Ariandi
  •    06/04/21 - 07:10
  •    2.341

Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memberikan arahan kepada para pemainnya dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memberikan arahan kepada para pemainnya dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Sumber foto:Persebaya.id)

Persebaya Surabaya sudah memastikan satu tiket ke babak perempatfinal Piala Menpora 2021 sebagai Juara Grup C. Meski demikian, tim berjulukan Bajul Ijo tersebut tidak akan melepas begitu saja laga terakhir di fase grup.

Persebaya bakal menghadapi PS Sleman yang masih berupaya merebut satu tiket terakhir dari Grup C. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/2021).

Meski sudah memastikan lolos dan lawan yang dihadapi sedang berjuang merebut satu tiket terakhir ke perempatfinal, Persebaya memastikan akan tampil fair dan tidak mengalah. Hal itu ditegaskan oleh sang pelatih, Aji Santoso.

Baca Juga :


"Meski sudah lolos, kami tidak mungkin leha-leha. Kami tetap fight untuk menang," kata Aji, seperti disadur dari laman klub.

Aji mengatakan laga melawan PSS justru merupakan ujian bagi para pemainnya. Juru taktik asal Malang tersebut besar kemungkinan bakal melakukan rotasi dalam pertandingan nanti.

"Kalau mereka bisa terus memberikan yang terbaik saat dipasang, bukan tidak mungkin dia akan terus menempati posisinya sebagai starter. Hitung-hitung persiapan sebelum liga," tutur Aji.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620073801686

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?