Usai Tampil di Final Liga Futsal, Eks Timnas U-20 Seleksi di Semen Padang


  •    Rissalah Maulana
  •    06/04/21 - 06:20
  •    14.300

muhammad sanjaya
muhammad sanjaya

Semen Padang sudah mulai bergeliat dan mempersiapkan diri untuk menjalani kompetisi Liga 2 musim 2021. Mereka memanggil beberapa darah muda asli minang, salah satunya adalah pemain futsal profesional.

Muhammad Sanjaya memperkuat SKN yang sukses melaju ke final Pro Futsal League 2020. Mantan pemain timnas futsal U-20 yang sukses menembus empat besar kejuaraan Asia di Iran pada 2019 tersebut juga menyumbang satu gol saat SKN membantai Vamos 9-2 di Semifinal.

Sayang SKN harus kalah di final atas Black Steel pada 28 Maret lalu di GOR UNY Yogyakarta.

Baca Juga :


Seminggu setelah laga tersebut, Sanjaya sudah kembali ke kediamannya di Padang dan terlihat mengikuti seleksi tim Semen Padang yang akan tampil di Liga 2 2021. Dilansir Bolabeten, Sanjaya masih menjalani seleksi di Semen Padang selama beberapa hari.

“Baru latihan awal dan seleksi pemain," kata Effendy Syahputra, manajer Semen Padang.


halaman 2 dari 3
”Kalau memang bagus pasti, akan bergabung dengan tim, apalagi dia putra daerah. Saya selalu ingin tim ini di penuhi putra daerah potensial," tambah Effendy mengomentari Sanjaya.

Sanjaya sendiri memang sempat mengisi kekosongan atau libur futsal dengan bermain sepakbola.

Pada Oktober lalu Sanjaya juga sempat mencuri perhatian saat memperkuat PSP Padang dalam laga uji coba melawan Semen Padang dengan mencetak gol dari aksi individu.

halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1616897053203

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?