Gol Injury Time Ousmane Dembele Bawa Barcelona Hanya Berjarak Satu Poin dari Atletico Madrid


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    06/04/21 - 04:24
  •    7.506

Ousmane Dembele (kiri) merayakan golnya ke gawang Valladolid
Ousmane Dembele (kiri) merayakan golnya ke gawang Valladolid (Twitter/@FCBarcelona)

Barcelona akhirnya sukses meraih kemenangan penting atas tamunya Real Valladolid dengan skor tipis 1-0 dalam laga lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol di Estadio Camp Nou hari Selasa (6/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Diluar dugaan, Valladolid cukup berani keluar menyerang sejak awal laga. Mereka bahkan hampir unggul lebih dulu saat laga baru berjalan sembilan menit saat sundulan Kenan Kodro hanya membentur mistar gawang Ter Stegen.

Barcelona pun baru mampu menciptakan peluang emas pertama mereka pada menit 41 lewat aksi Lionel Messi, namun tendangannya masih mampu digagalkan salah seorang pemain belakang Valladolid.

Di babak kedua, Barcelona mulai memperlihatkan dominasi permainan mereka. Peluang emas sempat hadir pada menit 59 lewat sontekan Antoine Griezmann memanfaatkan bola rebound di depan gawang Valladolid, namun bola melebar tipis di kiri gawang yang dikawal Jordi Masip.

Barcelona mendapat keuntungan pada menit 79 setelah gelandang Valladolid, Oscar Plano diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras. El Barca pun unggul jumlah pemain di 11 menit akhir.

Terus menekan, Barcelona akhirnya sukses mencetak gol pada menit 90+1 lewat tendangan jarak dekat Ousmane Dembele yang berhasil membobol gawang Jordi Masip.

Gol tersebut juga menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dan skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona tetap bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Ronald Koeman kini hanya berjarak satu poin dengan Atletico Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol. El Barca kini mengumpulkan 65 poin dari 29 pertandingan. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  06/04/21 - 06:42






Video Trending



Berita Terkait


1621073402183

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?