Menang Susah Payah atas Valladolid, Koeman Sanjung Pengorbanan Pemain Barcelona


  •    Robert
  •    06/04/21 - 09:00
  •    7.405

Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Valladolid (Twitter FC Barcelona)
Barcelona meraih kemenangan tipis 1-0 atas Real Valladolid (Twitter FC Barcelona)

Barcelona menunjukkan bahwa mereka harus menderita untuk mengalahkan Real Valladolid, hasil itu sangat memuaskan pelatih Ronald Koeman.

Tendangan Ousmane Dembele pada menit ke-90 memberi Blaugrana kemenangan 1-0 atas lawan mereka yang terancam degradasi di Camp Nou, memperkecil jarak dari pemuncak klasemen Atletico Madrid menjadi satu poin.

Real Madrid berada di urutan ketiga dimana El Clasico akan digelar akhir pekan ini, dengan pertarungan perebutan gelar tiga tim yang mendebarkan tampaknya akan segera terjadi.

Baca Juga :


Jika ada tim yang terlihat mampu memperjelas itu adalah Barca, yang telah menang 13 kali dan seri satu kali di LaLiga pada tahun 2021, meskipun mereka jauh dari kemampuan terbaik mereka untuk waktu yang lama pada hari Senin dan itu sesuatu yang diakui Koeman.

"Anda harus tahu bagaimana menderita di semua pertandingan, kami tahu bagaimana melakukannya. Jadi ya, kami pantas menang," katanya kepada wartawan.

"Memang benar kami belum berada di level seperti pertandingan terakhir, tetapi wajar jika terkadang pertandingan seperti ini terjadi.

"Saya pikir kami kurang memiliki sedikit kesegaran, itu bisa jadi karena jeda internasional. Jadi ya, kami sekarang bisa memenangkan pertandingan kami dan menjadi juara." halaman 2 dari 3
Nasib gelar Barca sekarang ada di tangan mereka sendiri dann tentu saja performa gemilang pemain sayap Prancis Dembele, yang menikmati performa dan kebugarannya yang paling konsisten sejak pindah di tahun 2017 dari Borussia Dortmund.

"Tentu saja dia adalah pemain penting, dia telah menunjukkannya hari ini dengan permainannya, dia telah memberi kami poin," kata Koeman.

Baca Juga :


"Penampilannya tahun ini sangat bagus. Secara fisik dia telah meningkat pesat dan itulah kunci konsistensinya.

"Aku ingin dia tinggal bersama kita."

Usai pertandingan, Barcelona mengumumkan Philippe Coutinho berhasil menjalani prosedur meniskus.

Playmaker tersebut tidak tampil pada tahun 2021 karena cedera lututnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1621190856798

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?