Gelandang Timnas Optimistis Borneo FC Bakal Jadi Tim Tangguh di Liga 1 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/04/21 - 14:00
  •    2.611

Hendro Siswanto, gelandang Borneo FC.
Hendro Siswanto, gelandang Borneo FC. (Borneofc.com)

Gelandang Borneo FC, Hendro Siswanto, sudah melupakan kegagalan di Piala Menpora 2021 di mana mereka gugur di babak penyisihan grup. 

Pemain berlabel timnas itu memastikan banyak pelajaran yang didapat dari Piala Menpora dan menjadi modal penting dalam menyambut Liga 1 2021.

Hendro mengatakan bahwa kegagalan Borneo di ajang pramusim tersebut karena skuad lawan yang terbilang solid. Tergabung di Grup B, Borneo bertemu dengan Persija dan Bhayangkara Solo FC yang memiliki komposisi pemain yang tak banyak berubah. Bertemu dengan dua tim itu, Hendro cs. kalah 0-1 dan 0-4.

Baca Juga :


Satu lawan lagi adalah PSM yang mungkin sama dengan Borneo, yaitu banyak melakukan perubahan di skuadnya. Hasil pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

“Kondisi tim bagus sekali. Memang banyak pemain baru, pemain muda. Sementara lawan yang kami hadapi merupakan pemain berpengalaman dan tidak banyak mengalami perubahan,” kata Hendro di laman resmi klub.

“Membentuk tim selama sebulan bisa saja secara fisik ya, tapi secara kekompakan rasanya masih belum dapat,” tuturnya lagi.

“Saya optimis dengan masa depan Borneo. Karena dengan memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk membangun chemistry antar pemain. Juga masalah komunikasi atau koordinasi di lapangan. Melihat kualitas pemain yang kami punya, bagus semua,” ucap eks kapten Arema itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1620162002369

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?