Kalah Bersaing dengan Henderson, Agen Mulai Cari Klub Baru untuk De Gea


  •    Robert
  •    06/04/21 - 15:30
  •    1.004

David De Gea - Manchester United (Sky Sports)
David De Gea - Manchester United (Sky Sports)

David De Gea dilaporkan telah ditawari ke sejumlah klub top Eropa oleh perwakilannya saat penjaga gawang Spanyol itu bersiap meninggalkan Manchester United musim panas ini.

Keputusan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk mempertahankan Dean Henderson di tujuh laga berturut-turut melawan Brighton pada hari Minggu telah menimbulkan keraguan lebih lanjut tentang masa depan De Gea di klub.

Baca Juga :


Diyakini bahwa pemain berusia 30 tahun itu siap untuk mengakhiri karirnya di United setelah satu dekade di Old Trafford dan agennya mulai mencari pembeli potensial.

Belum ada biaya transfer yang disebutkan - meskipun United menginginkan nilai sekitar 50 juta pounds, tetapi gaji De Gea yang mencapai 375.000 pounds seminggu akan menjadi batu sandungan dalam iklim ekonomi saat ini. halaman 2 dari 3
Real Madrid, yang hampir membawa De Gea pada musim panas 2015, kemungkinan akan tertarik lagi dengan harga yang tepat, sementara ia juga secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Atletico Madrid, yang menjual De Gea ke United seharga £ 18,9 juta pada 2011, juga dapat mempertimbangkan untuk mendatangkannya kembali jika Jan Oblak pergi musim panas ini.

Baca Juga :


De Gea tampaknya telah kehilangan statusnya sebagai No 1 United dari Henderson meskipun Solskjaer mengatakan kedua kiper akan memiliki peluang selama sisa musim ini.

Solskjaer sekarang harus memutuskan apakah akan memanggil kembali De Gea ketika dia kembali ke Spanyol untuk perempat final Liga Europa hari Kamis melawan Granada.

Jika tidak, performa Henderson dalam tim akan bertambah menjadi delapan pertandingan. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627426802621

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?