Adi Satryo Ungkap Efek Positif Dilatih Shin Tae-yong di Timnas U-19


  •    Kukuh Wahyudi
  •    06/04/21 - 16:00
  •    1.039

Adi Satryo, kiper PSS.
Adi Satryo, kiper PSS. (psssleman.id)

Kiper muda PSS, Muhammad Adi Satryo, mendapatkan pengalaman berharga dalam satu tahun terakhir. Ia menjadi kiper andalan timnas U-19 besutan pelatih Shin Tae-yong.

Penampilan regulernya rutin terlihat saat timnas U-19 melakoni rangkaian uji coba di Kroasia selama dua bulan pada September-Oktober 2020. Dari 11 laga uji coba, Adi hanya satu kali absen.

Ia pun mengatakan bahwa banyak pelajaran berharga yang ia dapat di bawah arahan Shin Tae-yong.

"Kalau yang saya lihat dan rasakan adalah saya jadi lebih disiplin," katanya seperti dikuitp dari channel Youtube PSS.

Baca Juga :


Adi mengatakan disiplin adalah modal berharga dalam melanjutkan karier sepak bolanya. Lewat disiplin, ia memastikan bahwa kewajiban sebagai pemain profesional tak akan ia tinggalkan, yaitu menjaga pola hidup sehat dan terus sungguh0-sungguh dalam berlatih.

Kini bersama PSS, ia ingin terus mengembangkan dirinya. Apalagi, ia mengaku rajin bertanya kepada dua seniornya di PSS, Miswar Saputra dan Ega Rizky.

"Target pribadi untuk saat ini ingin bisa meingkatkan performa dari segi fisik, permainan, dan segi apa pun bisa meningkat," tuturnya lagi.

Sementara itu, Adi telah mendapatkan momen debutnya bersama PSS di Piala Menpora 2021. Ia diturunkan pelatih Dejan Antonic saat melawan Persik pada Kamis (1/4/2021). Di laga tersebut, Adi berhasil menjaga gawangnya tetap suci tak ternoda. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  07/04/21 - 13:08






Video Trending



Berita Terkait


1620300602171

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?