Akhirnya Kiper Keturunan Vietnam Gabung Klub Liga Jepang


  •    Robert
  •    06/04/21 - 16:30
  •    2.716

Dang Van Lam - Vietnam (Vietnam Plus)
Dang Van Lam - Vietnam (Vietnam Plus)

Penjaga gawang timnas Vietnam, Dang Van Lam telah tiba di Jepang pada hariJumat dan akan menjalani karantina selama 14 hari sebelum bertemu dengan rekan satu timnya di Cerezo Osaka.

Klub Jepang telah meminta otoritas lokal untuk membiarkan pemain Vietnam itu masuk ke negara itu sebagai ahli asing.

Penjaga gawang berusia 28 tahun itu harus menunggu waktu yang lama untuk bisa masuk ke Jepang di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga :


Lam dan klub J-League 1 telah menandatangani kontrak pada Januari lalu.

Cerezo berada di urutan keempat dari 20 klub dengan 13 poin, enam poin di belakang pemimpin klasemen saat ini Kawasaki Frontale.

halaman 2 dari 3
Andrey Grushin, agen Lam, mengatakan kontrak tersebut tidak menyebutkan berapa banyak menit bermain yang akan dimainkan Lam. Pemain Vietnam itu harus bersaing dengan kiper lainnya di Cerezo.

Menurut laporan sebelumnya, Lam akan mengenakan jersey nomor satu, dengan namanya sudah ada di ruang ganti klub Jepang tersebut.

Lam menghabiskan masa mudanya di Spartak Moscow dan Dynamo Moscow.

Pada 2011, dia datang ke Vietnam untuk bermain untuk Hoang Anh Gia Lai. Kemudian, setelah gagal di Laos dan Rusia, karirnya akhirnya dimulai pada tahun 2015 ketika ia bergabung dengan Hai Phong FC.

Dia mempertahankan performa terbaiknya selama empat tahun ke depan, dipanggil ke tim nasional dan menjadi pilihan nomor satu.

Baca Juga :


Pada 2019, ia bergabung dengan Muangthong United dari Hai Phong FC seharga $ 500.000 dan bermain 42 kali untuk klub.

Dia akan menjadi orang Vietnam keempat yang bermain untuk klub Jepang, setelah Le Cong Vinh (Consadole Sapporo), Nguyen Tuan Anh (Yokohama FC) dan Nguyen Cong Phuong (Mito Hollyhock). Osaka berada di J1 League sementara ketiga pendahulunya bermain di J2 League. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1620649801732

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?