Dipimpin Nil Maizar, Sriwijaya FC Mulai Rekrut Pemain Baru


  •    Robert
  •    06/04/21 - 20:10
  •    8.561

Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar (Instagram SFC)
Pelatih Sriwijaya FC, Nil Maizar (Instagram SFC)

Klub Liga 2 Sriwijaya FC sudah menggelar latihan perdana sejak pekan lalu dibawah arahan pelatih anyar Nil Maizar.

Nil Maizar menargetkan timnya terbentuk paling tidak sebelum Idul Fitri pada tahun 2021 ini. Musim baru Liga 2 sendiri direncanakan akan dimulai bulan Juni atau Juli mendatang.

"Tim komplit itu dalam masa sebelum lebaran sudah oke, kita tunggu sebelum lebaran ini kita sudah tahu semua pemain kita harapkan," ungkap Nil Maizar dikutip dari Sripoku.

Baca Juga :


Mantan pelatih Persela Lamongan ini terus mengumpulkan pemain dan berlati ringan di Stadion Atletik Jakabaring Sport City.

"Sekarang kita banyak latihan di umum aja ya, ada techtical defend ada techtical attact. Ini aja dulu, sambil seluruh pemain lengkap secara utuh sebanyak 25 sampai 30 pemain," kata mantan Pelatih Timnas Indonesia itu. halaman 2 dari 3
Sebelumnya Laskar Wong Kito sudah memastikan untuk mempertahankan 10 pemain lama mereka. Sebut saja Ambrizal, Rudiyana, Dani Arwin hingga Imam Bagus Kurnia.



Lalu juga ada beberapa wajah baru mulai direkrut oleh Sriwijaya, sebut saja mantan bek Persipura Jayapura Valentino Telaubun, penjaga gawang Rizky Darmawan (Eks-Sulut United) serta gelandang senior Dedi Hartono (mantan pemain Borneo FC).

Baca Juga :


"Secara umum kemampuan pemain sudah tergambar, namun belum secara detail. Materi latihan perdana ini kira berikan ringan saja, biar pemain beradaptasi dulu setelah lama tidak berlatih," kata Nil Maizar.

Sriwijaya juga dilaporkan sedang mengincar sejumlah nama pemain naturalisasi. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1620382201882

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?