Kata Aji Santoso Soal PSS yang Diperkuat 5 Eks Pemain Persebaya


  •    Rizka Perdana Putra
  •    07/04/21 - 07:30
  •    16.465

Irfan Jaya
Irfan Jaya (ligaindonesiabaru.com)

Persebaya bakal menghadapi PSS dalam laga terakhir Grup C Piala Menpora, Rabu (7/4/21) esok. Menariknya, PSS kini diperkuat 5 pemain yang pernah memperkuat Persebaya.

Kelima pemain itu adalah Miswar Saputra, Fandry Imbiri, Arthur Irawan, Misbakus Solikin dan Irfan Jaya. Pemain yang disebut terakhir baru saja pindah dari Persebaya ke PSS awal musim ini.

Nah, harus menghadapi PSS yang diperkuat Irfan Jaya cs, Aji Santoso mengaku tak ada persiapan khusus. Pelatih 50 tahun itu lebih fokus untuk mempersiapkan kekuatan Persebaya jelang Liga 1 2021. 

Baca Juga :


“Persiapan tidak ada yang spesifik dan khusus, semua normal saja, meskipun ada mantan pemain Persebaya yang bermain untuk Sleman, tapi saya tidak menggunakan persiapan khusus untuk menghadapi Sleman,” kata Aji.

Persebaya sudah memastikan diri lolos ke babak 8 besar Piala Menpora pekan lalu. Green Force hanya membutuhkan tambahan satu poin untuk finis sebagai juara Grup C.

Sedangkan PSS membutuhkan tambahan tiga poin dari Persebaya supaya bisa memastikan diri lolos tanpa bergantung hasil pertandingan Persela vs Persik. 

PSS masih bisa lolos jika meraih hasil imbang atas Persebaya asalkan Persela bermain imbang melawan Persik.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623248402453

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?