Klub Lain Tawari Gianluigi Donnarumma Gaji 2 Kali Lipat Dibanding di AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    07/04/21 - 21:30
  •    5.683

Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (acmilan.com)
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (acmilan.com)

AC Milan siap memberi Gianluigi Donnarumma kesepakatan baru senilai 8 juta euro per musim, tetapi pemain internasional Italia itu dilaporkan telah menerima tawaran 12 juta euro di tempat lain.

La Gazzetta dello Sport melaporkan komplikasi antara Rossoneri dan kiper muda terus berlanjut.

Surat kabar itu sebelumnya mengklaim Donnarumma sedang menunggu konfirmasi tempat di Liga Champions musim depan sebelum menandatangani kontrak baru dengan Milan.

Baca Juga :


Diavolo telah membuat kesepakatan senilai 8 juta euro setahun, dan yakin mereka telah melakukan yang terbaik untuk meyakinkan kiper.

Namun, laporan tersebut mengklaim agen Mino Raiola telah menerima proposal untuk pindah ke tempat lain senilai 12 juta euro per musim.

La Gazzetta dello Sport mengklaim petunjuk itu mengarah ke Paris Saint-Germain yang mungkin ingin menggantikan Keylor Navas, dan berinvestasi pada penjaga gawang yang lebih muda namun terbukti. halaman 2 dari 3
Ketertarikan Paris pada pemuda Italia dapat ditelusuri kembali ke 2018. Donnarumma telah dikritik oleh ultras Milan karena adanya laporan bahwa dia telah meminta kontraknya diputus - sesuatu yang dia bantah dengan tegas - dan Raiola terus menjadi duri di sisi Milan.

Hubungan akhirnya diperbaiki dan dia bertahan - tetapi Paris Saint-Germain tidak pernah berhenti memantau kemajuannya.

Bukan rahasia lagi bahwa bos baru Mauricio Pochettino sedang mencari kiper baru musim panas ini karena ia mengincar pengganti Keylor Navas yang sudah berusia 34 tahun.

Baca Juga :


Illan Meslier dari Leeds United telah menjadi target, seperti halnya juga Hugo Lloris dari Tottenham, tetapi Donnarumma akan mewakili perpaduan sempurna antara masa muda dan pengalaman.

Pertempuran diuji di Eropa, meskipun Liga Europa dan bukan Liga Champions, dan tidak terganggu oleh sorotan sejak bermain untuk Milan saat masih berusia 16 tahun.

Uang sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi Parisians dan jika itu adalah kasus tanpa biaya transfer dan hanya tuntutan gaji, hati-hati terhadap Pochettino yang menggunakan pesonanya untuk bekerja untuk merayu kiper muda tersebut. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618831802411

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?