Tertinggal Lebih Dulu, Garuda Select Tahan Imbang Mansfield Town U-18


  •    Adil Pradipta
  •    06/04/21 - 20:52
  •    760

Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)
Garuda Select angkatan ketiga (Mola TV)

Garuda Select meraih hasil imbang 2-2 atas Mansfield Town U-18 di Radford & Hymas Academy pada Selasa (6/4) malam hari WIB. 

Garuda Select yang bermain dengan formasi 4-4-2 diamond tertinggal lebih dulu dari Mansfield Town U-18. Laga baru berjalan belum semenit ketika Karel Abdullah mencetak gol ke gawang Adre Arido.

Baca Juga :


Keadaan tertinggal justru membangkitkan Garuda Select yang memberikan pressing ketat menyulitkan Mansfield Town U-18 mengembangkan permainan.

Di menit ke-13, Rafli Asrul mengambil tugas sepak pojok. Umpannya tidak disangka kiper yang telat bereaksi sehingga bola menjadi gol untuk Garuda Select.

Garuda Select semakin nyaman menguasai tempo pertandingan dan membuat sejumlah kesempatan. Namun, skor tetap bertahan 1-1 sampai peluit babak pertama habis ditiup oleh wasit. halaman 2 dari 3
Dennis Wise dan Des Walker melakukan rotasi besar mengganti hampir seluruh pemain Garuda Select dalam 45 menit kedua pertandingan.

Garuda Select meneruskan permainan agresif dengan pressing ketat. Hasilnya di menit ke-70 Ridho Syuhada Putra memaksimalkan umpan tarik Hokky Caraka untuk mencetak gol pembalik keadaan.

Baca Juga :


Di menit ke-72, kiper I Gede Aditya Juli Antara kebobolan setelah berusaha membuang bola tetapi usahanya diantisipasi Curtis Davies yang menceploskan bola ke gawang kosong.

Kedua tim saling bergantian menyerang tetapi tidak ada gol tambahan yang tercipta sampai laga berakhir.

Pertandingan melawan Mansfield Town U-18 merupakan pertandingan kedua Garuda Select angkatan ketiga. Sebelumnya mereka imbang 1-1 kontra Port Vale U-18. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  06/04/21 - 20:53





Video Trending



Berita Terkait


1617404184633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?