Koeman Sebut El Clasico Musim Ini Lebih Spesial dari Biasanya


  •    Robert
  •    07/04/21 - 07:00
  •    12.708

Ronald Koeman pelatih Barcelona (Marca)
Ronald Koeman pelatih Barcelona (Marca)

Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengakui El Clasico lebih penting dan besar dari biasanya apalagi gelar LaLiga dipertaruhkan.

The Catalan hanya berjarak satu poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid dengan kemenangan 1-0 pada Senin atas Real Valladolid, dengan tim urutan ketiga Real Madrid tertinggal dua poin.

Atletico kehilangan poin dalam lima dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kekalahan 1-0 hari Minggu melawan Sevilla, membuka pintu dalam perburuan gelar.

Baca Juga :


Barcelona akan melakukan perjalanan ke ibu kota untuk bermain melawan Madrid pada hari Sabtu, sementara Atletico bertemu Real Betis yang berada di posisi kelima.

"Saya pikir El Clasico selalu penting," kata Koeman.

“Tentu saja, ini mungkin lebih penting sekarang karena situasi di liga, di mana kami dan Real Madrid bertarung melawan Atletico Madrid untuk memenangkan gelar musim ini.

"Tentu saja, ini pertandingan penting dengan dua tim besar dan besar di dunia dan tentu saja ini hasil penting bagi kami untuk mendapatkan lebih banyak kemungkinan memenangkan gelar." halaman 2 dari 3
Barcelona bermodalkan catatan apik sebelum duel El Clasico, setelah memenangkan enam pertandingan LaLiga terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan.

Madrid tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di liga dan telah memenangkan tiga pertandingan LaLiga terakhir mereka.

Baca Juga :


"Sangat penting untuk menang malam ini setelah hasil di liga, untuk lebih dekat dengan Atletico pada satu poin sekarang," tambah Koeman.

“Tapi Madrid juga dekat dengan mereka dan akan sangat emosional hingga akhir musim.

"Tim ini bekerja dengan baik. Kami yakin kami bisa memenangi gelar tetapi seperti yang kami lihat hari ini, setiap pertandingan sulit." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618889401817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?