Apapun Hasil Liga, AC Milan Bakal Depak 3 Pemain di Akhir Musim Nanti


  •    Dwi Anggoro
  •    07/04/21 - 06:10
  •    16.172

AC Milan (acmilan.com)
AC Milan (acmilan.com)

AC Milan telah memutuskan bahwa mereka tidak akan mempertahankan tiga pemain setelah akhir musim menurut sebuah laporan dari Football Italia.

Meskipun ada sembilan pertandingan tersisa hingga akhir musim ini, manajemen Milan mulai merencanakan untuk 2021-22, dan diharapkan akan menandai kembalinya ke Liga Champions jika semuanya berjalan dengan baik di laga-laga terakhir.

Seperti dilansir Il Giornale (via MilanWorld), perencanaan berjalan dengan baik dan Paolo Maldini plus direktur olahraga Ricky Massara tampaknya sudah membuat keputusan tentang tiga pemain yang akan hengkang pada Juni nanti.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Surat kabar tersebut melaporkan bahwa Milan telah memutuskan untuk tidak mencoba dan menandatangani Diogo Dalot dan Soualiho Meitè secara permanen dari Manchester United dan Torino. Apalagi, mereka berniat untuk tidak memanfaatkan opsi yang mereka miliki untuk perpanjangan kontrak Mario Mandzukic saat ini.

Milan juga dikabarkanakan mempermanenkan Tomori setelah akhir musim nanti dan Rossonerri menjadikannya prioritas untuk dipermanenkan menurut seorang jurnalis.

Baca Juga :


Setelah tiba dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli kesepakatan dari Chelsea selama jendela transfer Januari, hanya sedikit yang bisa meramalkan betapa impresifnya pemain berusia 23 tahun itu karena ia sekarang adalah anggota utama dari starting line-up dan terus tampil baik di setiap pertandingan.

Tomori memberikan wawancara kepada La Gazzetta dello Sport awal pekan ini tentang sejumlah topik termasuk waktunya di klub sejauh ini dan bertujuan untuk masa depan, menegaskan bahwa ia merasa betah bersama Rossoneri.
halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618826402193

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?