Juara Atau Tidak, Gaji Antonio Conte Bakal Naik Otomatis di Akhir Musim


  •    Dwi Anggoro
  •    07/04/21 - 11:10
  •    1.439

Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)
Antonio Conte pelatih Inter Milan (inter.it)

Inter Milan dikabarkan siap menawarkan perpanjangan kontrak kepada Antonio Conte, meski gajinya otomatis naik di akhir musim seperti diberitakan Football Italia.

Nerazzurri memiliki keunggulan delapan poin atas AC Milan yang berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A Liga Italia, tetapi dengan satu pertandingan tersisa.

Mereka hampir memenangkan gelar Serie A pertama mereka sejak 2010, mengakhiri dominasi domestik Juventus.

Baca Juga :


Kontrak mantan pelatih Chelsea dan Juventus tersebut akan berakhir pada Juni 2022, namun menurut Gazzetta.it, Nerazzurri bertekad untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepada pelatih mereka.

Conte memiliki kontrak 12 juta euro per tahun di Inter, dan menurut laporan gajinya akan secara otomatis naik menjadi 13,5 juta euro mulai musim panas nanti.

Namun, Inter akan duduk bersama pelatih mereka untuk merundingkan perpanjangan kontraknya di akhir musim.

Nerazzurri juga akan membahas masa depan sepuluh pemain dan mencoba merekrut penyerang baru.
halaman 2 dari 3
Target Conte berikutnya adalah meraih sukses di Liga Champions, mengingat Inter tersingkir di fase grup dalam dua musim terakhir.

Conte mengakui keraguan atas masa depannya di Inter Milan yang mengatakan dirinya tidak tahu apa yang akan terjadi di luar, tetapi ia hanya ingin fokus pada musim ini dulu.

“Saya memiliki sisa satu tahun dalam kontrak saya, tapi kami tidak boleh terganggu oleh hal-hal lain. Kami harus tetap fokus dan memikirkan masa kini, dari sini hingga akhir musim," ungkapnya.

Baca Juga :


"Saya tidak tahu dan saya tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi di luar. Kami menemukan diri kami dalam situasi ini," lanjutnya.

Suning telah mengakui bahwa mereka sedang mencari mitra yang cocok untuk mendukung Inter secara finansial dan dilaporkan sedang mempertimbangkan tawaran dari Fortress.

“Saya mengerti Anda ingin membicarakan hal lain, tapi kami hanya harus fokus pada musim untuk membawa Inter ke tempat kami berada. Kami harus garang dalam aspek ini," tambah Conte. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1620019801597

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?