Cederanya Philippe Coutinho Bisa Selamatkan Uang Barcelona 20 Juta Euro


  •    Dwi Anggoro
  •    07/04/21 - 16:00
  •    854

Philippe Coutinho pemain Barcelona (fcbarcelona.com)
Philippe Coutinho pemain Barcelona (fcbarcelona.com)

Barcelona memecahkan rekor transfer klub mereka untuk mengamankan penandatanganan Philippe Coutinho dari Liverpool pada Januari 2018, tetapi langkah tersebut tidak berjalan sesuai rencana seperti diberitakan Football Espana.

Kesepakatan itu adalah yang termahal dalam sejarah klub dengan pembayaran awal 120 juta euro yang dilaporkan meskipun semuanya tidak berjalan sesuai harapan.

Playmaker Brasil itu kesulitan membangun dirinya di Camp Nou, dan berita Barcelona melihat dia sekarang kemungkinan akan absen di sisa musim karena membutuhkan lebih banyak operasi lutut.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Seperti yang disorot oleh Marca pada Januari, akun klub menunjukkan 29 juta euro masih berhutang kepada Liverpool untuk kesepakatan Coutinho, sementara nilai yang luar biasa untuk kesepakatan itu di luar tahun keuangan saat ini adalah 40 juta euro.

Namun, Marca sekarang menguraikan bahwa sang pemain sekarang tetap terjebak dalam 90 penampilan klub, dan ketika dia melakukan 100 pertandingan untuk Blaugrana mereka harus membayar 20 juta euro untuk kesepakatan itu.


Baca Juga :


Artinya, cedera yang dialami oleh Coutinho saat ini membuat dirinya terancam tidak bermain 100 kali untuk Barcelona. Diklaim oleh laporan itu bahwa pemain Brasil itu akan tersedia untuk dijual musim panas ini sehingga pencapaian 100 kali penampilan bisa tidak terjadi, dan Barcelona menghemat 20 juta euro.

Coutinho telah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist untuk musim ini, tersebar di 14 penampilan setelah kembali dari musim lalu dengan status pinjaman di Bayern Munchen. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?