Valencia Kecewa Pemain Cadiz Ngotot Tak Bertindak Rasis, Malah Siap Tuntut Balik


  •    Dwi Anggoro
  •    07/04/21 - 15:10
  •    1.612

Valencia vs Cadiz (Twitter Valencia)
Valencia vs Cadiz (Twitter Valencia)

Valencia telah mengeluarkan pernyataan tegas langsung kepada pemain Cadiz Juan Cala, dan membela bek mereka sendiri Mouctar Diakhaby seperti diberitakan Football Espana.

Bek Los Che Diakhaby menuduh bahwa dia dilecehkan secara rasial oleh Cala selama menit ke-29 pertandingan akhir pekan kemarin di La Liga Spanyol. Diakhaby kemudian keluar dari lapangan dengan semua rekan setimnya mengikutinya sebagai tindakan solidaritas.

Baca Juga :


Namun, pertandingan segera setelah dimulai kembali tanpa Diakhaby yang digantikan dengan laporan yang kontradiktif kemudian mengenai apa yang sebenarnya terjadi.

Pada hari Selasa, Diakhaby memposting video di media sosial yang menegaskan bahwa dia telah dilecehkan secara rasial oleh Cala dan bahwa pemain lain dari klub Andalusia telah mendekatinya setelah pertandingan dihentikan.
halaman 2 dari 3
“Seorang pemain Cádiz bertanya kepada kami apakah dia (Juan Cala) bertanya kepada saya untuk pengampunannya apakah saya akan terus bermain. Kami mengatakan tidak."

Cala kemudian memberikan konferensi pers pada hari Selasa dengan dia sepenuhnya membantah semua tuduhan yang dibuat oleh Diakhaby, bersikeras bahwa dia tidak membuat klaim seperti itu dan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang telah mencemarkan nama baiknya.

Valencia kemudian menanggapi konferensi pers dalam pernyataan klub ini: Valencia CF sangat menyesalkan pernyataan pemain Cádiz, Juan Cala, di mana 48 jam kemudian dia menyangkal telah melontarkan penghinaan rasis yang serius kepada pesepakbola kami, Mouctar Diakhaby, selama pertandingan yang dimainkan pada hari Minggu di Ramón de Carranza.

Baca Juga :


Juan Cala telah kehilangan kesempatan besar untuk menerima kesalahan itu dan meminta maaf kepada orang yang terkena dampak. Sebaliknya, dia menyerang pemain itu sendiri dan anggota lain dari Valencia CF.

Valencia CF sangat percaya pada pesepakbola dan menegaskan kembali dukungan penuh untuknya. Setelah ancaman dari Juan Cala dalam konferensi persnya pada hari Selasa, 6 April, Klub, presidennya Anil Murthy dan pemainnya Mouctar Diakhaby tetap teguh pada keyakinan mereka yang dalam untuk bertarung jika diperlukan dan sampai akhir demi kebaikan sepakbola. Valencia CF tidak akan berhenti memperjuangkan perbaikan peraturan dan perjuangan melawan rasisme di sepak bola dan di masyarakat. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1615018201929

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?