Ronald Koeman Berharap Pemain Ini Tak Tinggalkan Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    07/04/21 - 14:30
  •    1.470

Ousmane Dembele penyerang Barcelona (fcbarcelona.com)
Ousmane Dembele penyerang Barcelona (fcbarcelona.com)

Manajer Barcelona Ronald Koeman telah mengeluarkan permohonan kepada Ousmane Dembele atas pentingnya dirinya bagi klub seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional Prancis Dembele mencetak gol kemenangan dramatis ke-90 untuk memastikan kemenangan 1-0 di kandang atas Real Valladolid dan mempertahankan tim Koeman dalam perburuan gelar La Liga Spanyol.

Baca Juga :


Namun, dengan sisa kontrak 12 bulan di Camp Nou, mantan bintang Borussia Dortmund itu dikaitkan dengan kemungkinan pindah ke Italia atau Inggris musim panas ini.

Namun terlepas dari spekulasi tersebut, Koeman telah mengonfirmasi ingin mempertahankan pemain berusia 23 tahun itu di Catalonia.
halaman 2 dari 3
“Saya ingin Dembele bertahan, dia adalah pemain penting bagi kami,” sesuai laporan dari Marca.

“Hari ini, dia telah menunjukkan itu dengan permainan dan golnya. Kuncinya adalah dia telah meningkat secara fisik dan mampu memainkan banyak pertandingan berturut-turut,” ungkapnya.

Baca Juga :


Dembele telah mencetak sepuluh gol di semua kompetisi untuk Barcelona sejauh ini pada musim 2020/21 dan ia bisa memecahkan pengembalian terbaiknya dengan 14 gol pada 2018/19, di klub dalam beberapa minggu mendatang.

Pasukan Koeman sekarang menghadapi pertandingan penting El Clasico melawan Real Madrid akhir pekan ini sebelum menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey tujuh hari kemudian saat bos Belanda itu membidik ganda domestik di musim pertamanya sebagai pelatih di klub. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618747202158

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?