Tepis Isu Pemecatan, Jerman Tetap akan Dilatih Joachim Low di Piala Eropa


  •    Rissalah Maulana
  •    07/04/21 - 12:00
  •    244

joachim low
joachim low (foto: dfb)

Joachim Low akan tetap menjadi pelatih Jerman di Euro 2020 meski mengalami kekalahan memalukan pekan lalu, kata presiden FA Jerman (DFB) dalam sebuah wawancara pada Selasa.

Loew berada di bawah tekanan setelah Jerman kalah 2-1 di kandang dari Makedonia Utara dalam kualifikasi Piala Dunia, empat bulan setelah kalah 6-0 dari Spanyol di Nations League.

Kekalahan terbaru adalah kekalahan pertama Jerman di kualifikasi Piala Dunia selama 20 tahun.

Jerman telah berjuang untuk mendapatkan performa yang konsisten sejak finis di posisi terbawah grup mereka di Piala Dunia 2018 di bawah Low, ketika mereka menjadi juara bertahan.

Baca Juga :


Pelatih berusia 61 tahun itu akan mundur setelah 15 tahun bertugas menyusul penundaan Kejuaraan Eropa dari 11 Juni-11 Juli.

"Pertandingan yang mengecewakan (melawan Makedonia Utara) tidak mengubah apapun sehubungan dengan rencana kami," kata presiden DFB Fritz Keller kepada harian Bild.

"Jogi Loew dan timnya akan menganalisis segalanya dan menarik kesimpulan yang tepat untuk sukses di kejuaraan Eropa."

Kekalahan itu membuat Jerman berada di urutan ketiga dalam grup kualifikasi Piala Dunia, tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen Armenia dan di belakang Makedonia Utara karena selisih gol dan menyebabkan Loew harus diganti sebelum Piala Eropa.

Namun DFB menegaskan tidak perlu terburu-buru untuk menunjuk penerus Loew.

"Rencana saya adalah untuk mengusulkan pengganti presidium DFB sekitar waktu Kejuaraan Eropa," kata direktur tim Jerman Oliver Bierhoff, yang bertugas mencari pelatih baru.

Mantan direktur olahraga RB Leipzig Ralf Rangnick adalah salah satu favorit untuk pekerjaan itu dan Bierhoff mengatakan dia akan mengadakan pembicaraan lebih lanjut tentang penggantian Loew "dalam beberapa minggu mendatang". halaman 2 dari 2


SEPATU MAHAL! X-Munich Continental V2 | Wahsabi









Video Trending



Berita Terkait


1618995603269

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?