Tak Ingin Gagal Lagi, Bruno Fernandes Berhasrat Raih Trofi Pertama di Manchester United


  •    Rissalah Maulana
  •    07/04/21 - 12:30
  •    907

bruno fernandes
bruno fernandes (foto manutd)

Playmaker Manchester, United Bruno Fernandes menegaskan bahwa semifinal "tidak cukup" karena Setan Merah ingin mengakhiri penantian mereka untuk meraih trofi.

Ole Gunnar Solskjaer masih merindukan trofi pertamanya di bangku cadangan Old Trafford, dan dia telah menyaksikan timnya kehilangan peluang untuk tampil di EFL dan FA Cup musim ini.

Setan Merah berada di momen yang tepat untuk meraih trofi Liga Europa, tetapi mereka duduk 14 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City yang nyaman di pucuk, dan Fernandes mengakui bahwa timnya harus mulai memenangkan lebih banyak pertandingan jika mereka ingin bersaing untuk meraih pencapaian besar.

Baca Juga :


"Kami perlu memenangkan lebih banyak pertandingan. Kami tidak bisa kehilangan poin sebanyak yang kami lakukan di rumah, tetapi kami berada di urutan kedua, dan pada awal musim tidak banyak orang. siapa yang mengatakan United akan menjadi yang kedua," kata Fernandes kepada FourFourTwo.

"Setelah beberapa pertandingan dan awal yang buruk, tidak ada yang mengatakan United bisa mencapai puncak klasemen, tapi kami mengabaikan apa yang orang katakan di luar.

"Kami tahu apa yang kami katakan di dalam, kami memiliki keyakinan bahwa segalanya akan meningkat, dan mereka melakukannya. Kami masih harus menjadi United terbaik yang kami bisa, tetapi kami telah meningkat."

"United dibuat untuk meraih trofi dan kami sedang berhasrat ke arah itu. Kami mencapai semifinal [Piala Liga] dan kalah dari City, tapi itu tidak cukup. Itu bukan waktu kami - kami harus berada di final, dan untuk menangkan mereka. "

Catatan penampilan Fernandes untuk musim ini di semua kompetisi adalah 23 gol dan 14 assist sebelum United bertemu Granada di leg pertama perempat final Liga Europa pada Kamis. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?