PBSI Kirim Pemain ke Turnamen Lokal All Sragen 2021, The Daddies dan Minions Masuk Rombongan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    07/04/21 - 07:20
  •    13.941

The Dadies dan Minions ikut turnamen lokal di Sragen.
The Dadies dan Minions ikut turnamen lokal di Sragen. (Dok. All Sragen 2021)

Ada agenda mengejutkan dari PBSI pada pekan ini. Sebagian pemain ganda putra meninggalkan pelatnas di Cipayung, Jakarta Timur, untuk merapat ke daerah Jawa Tengah.

"Hari ini (6/4/2021) hingga Kamis mendatang, tim ganda putra jalani latihan bersama di kawasan Solo dan Sragen, Jawa Tengah. Tetap semangat dan jaga kesehatan ya guys," tulis keterangan PBSI di instagram resminya, @badminton.ina.

Tek hanya sekadar berlatih, mereka ikut dalam turnamen lokal bertajuk All Sragen 2021 pada 6-7 April 2021. Lokasi penyelenggaraan turnamen itu adalah di GOR milik pengusaha asal Solo, Billy Haryanto, yang notabene adalah Dewan Pembina PBSI itu.

Baca Juga :


Nama-nama yang turun di turnamen itu pun tak sembarangan. Tercatat ada Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, hingga wonderkid Leo Rolly Carnando yang ambil bagian.

"Terima kasih telah memastikan semuanya termasuk hadiah dan lain-lainnya," kata Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra, dalam keterangan resmi Billy Haryanto.

"Saya kira perizinannya agak susah. Karenanya kita harus tetap menjaga kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan," tutur Herry yang juga ikut ke Sragen mendampingi pemainnya.

Bagi PBSI, agenda di Sragen itu dimaksudkan untuk melupakan kekecewaan karena batal menuntaskan pertandingan di All England 2021. Begitu pula yang menjadi latar belakang Billy dalam menggelar turnamen tersebut.

"Sebagai orang yang hobi main badminton, saya kecewa terhadap BWF. Atlet kita kok diperĺakukan tidak adil. Seharusnya kita dapat juara di All England," ucap Billy. halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  07/04/21 - 18:29






Video Trending



Berita Terkait


1624616401672

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?