Manchester City Bidik Pemain Sheffield United Calon Pengganti Fernandinho


  •    Rissalah Maulana
  •    07/04/21 - 13:10
  •    1.149

sander berge
sander berge (sheffield united)

Manchester City dilaporkan telah menyiapkan tawaran untuk mendapatkan pemain tengah Sheffield United, Sander Berge musim panas ini.

Pasukan Pep Guardiola kemungkinan akan mengucapkan selamat tinggal kepada gelandang gaek mereka Fernandinho, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim, dan City diharapkan untuk memperkuat lini tengah mereka jika pemain berusia 35 tahun itu pergi.

Berge tidak tampil untuk Sheffield United sejak Desember karena cedera hamstring yang serius - yang telah dia jalani - tetapi pemain timnas Norwegia itu tampil mengesankan untuk the Blades sebelum memasuki ruang perawatan.

Baca Juga :


Menurut laporan media Belgia Voetbal24, City akan berusaha mencapai kesepakatan untuk Berge jika kepergian Fernandinho dikonfirmasi, tetapi mereka bukan satu-satunya tim Liga Premier yang tertarik dengan jasanya.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Liverpool akan mempertimbangkan untuk pindah ke gelandang Blades karena Georginio Wijnaldum menghabiskan waktu untuk kontraknya di Anfield, tetapi Sheffield United tidak siap untuk memberikan sanksi kesepakatan murah meskipun mereka terdegradasi ke Championship, sebagai mantan klubnya. Genk, klub asal Belgia tempat Berge mengabdi sebelumnya, akan mengantongi 20% dari biaya transfer di masa mendatang.

Berge terikat kontrak di Bramall Lane hingga 2024, dan dia telah mencatatkan dua gol dan dua assist dari 30 penampilan untuk klub sejak tiba pada Januari 2020. halaman 2 dari 2


ANAK FUTSAL BISA CASUAL? #GREBEK TOPS URBAN - WAHSABI!

Terakhir diubah:  07/04/21 - 13:17





Video Trending



Berita Terkait


1618659002223

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?