Manchester United Masih Pikir-pikir Perpanjang Kontrak Pogba


  •    Rissalah Maulana
  •    07/04/21 - 13:30
  •    709

paul pogba
paul pogba (foto: manutd)

Manchester United dilaporkan mempertimbangkan untuk memberi Paul Pogba kontrak baru yang menguntungkan dalam upaya untuk membuatnya tetap di Old Trafford.

Agen pemain Mino Raiola mengklaim bahwa waktu sang gelandang di Old Trafford sudah berakhir tahun lalu, meskipun ia telah menarik kembali komentar tersebut.

Namun, situasi kontrak Pogba di Old Trafford tetap tidak berubah; dia akan menjadi bebas transfer pada 2022, dan Juventus terus dikaitkan dengan kabar untuk menarik mantan pemain mereka di jendela transfer mendatang.

Baca Juga :


Akibatnya, The Mirror berspekulasi bahwa Ed Woodward sedang mempertimbangkan apakah akan menawarkan Pogba kesepakatan baru yang sangat besar di akhir musim atau mendengarkan tawaran untuknya musim panas ini.

Laporan itu menambahkan bahwa mengizinkan pemain berusia 28 tahun itu untuk menurunkan nominal kontraknya bukanlah pilihan bagi klub, meskipun mereka telah menerima bahwa jika Pogba dijual musim panas ini, mereka tidak akan mendapatkan apa pun yang mendekati 89 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuk menariknya kembali pada tahun 2016.

Pogba telah mencetak lima gol dan memberikan empat assist di semua kompetisi untuk United musim ini, dan dia mencatatkan total 37 gol dan 37 assist dalam 195 penampilan sejak 2016. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI






Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?