4 Pemain Liverpool yang Bakal Perpanjang Kontrak


  •    Rissalah Maulana
  •    07/04/21 - 14:00
  •    3.046

liverpool
liverpool (foto: lfc)

Liverpool dilaporkan ingin mengikat empat pemain kunci mereka dalam kontrak jangka panjang baru, untuk memperkuat kedalaman tim pada musim panas ini.

The Reds saat ini terancam kehilangan gelandang Georginio Wijnaldum musim panas ini saat ia bersiap untuk meninggalkan klub dengan status bebas transfer ketika kesepakatannya berakhir, tetapi pasukan Jurgen Klopp ingin memastikan bahwa mereka tak lagi kecolongan di masa depan.

Menurut The Times, Liverpool berencana mengadakan diskusi dengan kuartet pemain utama yaitu Mohamed Salah, Virgil van Dijk, Fabinho dan kiper Alisson Becker.

Baca Juga :


Salah (28) adalah bintang pertama yang ingin diikat oleh The Reds dengan kontrak baru, di tengah spekulasi baru-baru ini yang mengaitkan penyerang itu dengan kepindahan ke Real Madrid atau Barcelona.

Pembicaraan dengan pemain Mesir itu mengenai perpanjangan kontrak diyakini akan segera dilakukan, tetapi The Reds masih punya banyak waktu di pihak mereka, karena kontrak Salah saat ini tidak akan berakhir hingga Juni 2023.

Tiga pemain lainnya dikontrak oleh Liverpool pada 2018, dengan kontrak van Dijk dan Fabinho berakhir pada tahun yang sama dengan Salah pada 2023, sementara kesepakatan Alisson berakhir pada tahun berikutnya.

Semua negosiasi kontrak terkait pemain kunci lainnya seperti kapten Jordan Henderson, Sadio Mane dan Roberto Firmino kemungkinan besar akan dimulai di kemudian hari. halaman 2 dari 2


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1618529401829

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?