Ketum PSSI Terima Kunjungan Dirut Persis Solo Kaesang Pangarep


  •    Rizqi Ariandi
  •    07/04/21 - 19:11
  •    477

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep. (sumber foto:PSSI)

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menerima kunjungan dari Direktur Utama atau CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep. Keduanya melakukan pertemuan di kantor PSSI, FX Sudirman, Jakarta, Rabu (7/4/2021).

Iriawan mengatakan kedatangan Kaesang ke kantor PSSI, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk meminta beberapa saran. Pensiunan jenderal polisi bintang tiga itu pun mengapresiasi kunjungan yang dilakukan oleh Kaesang.

“Kami tentu senang dengan kunjungan saudara Kaesang ke kantor PSSI. Kami melakukan banyak diskusi dan memberikan saran serta arahan kepadanya. Apalagi ia pertama kalinya terjun langsung di dunia sepak bola nasional. Kaesang selain masih muda, santun, punya semangat dan bertekad memajukan sepak bola Indonesia melalui Persis Solo yang kita ketahui sebagai salah satu klub legendaris,” kata Iriawan. 

"Beliau juga saya lihat secara manajemen cukup luar biasa. Menguasai, tentunya ini menjadi kebanggaan bagi federasi, karena di tengah situasi ini ada seseorang yang ingin memajukan sepak bola Indonesia khususnya Liga 2, padahal seperti kita tahu mengurus bola tidak gampang," tutur pria yang karib disapa Iwan Bule ini menambahkan.

Baca Juga :


Sementara itu, Kaesang berterima kasih atas sambutan hangat yang diberikan Iriawan beserta jajaran kepengurusannya. Adik dari Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka ini mengatakan kunjungannya ke kantor PSSI merupakan bagian dari 'kulonuwun' sebagai orang yang baru berkecimpung di sepak bola Indonesia.

"Persis punya sejarah yang panjang sejak 1923. Alhamdulillah, kami sekarang sedang membangun (klub) dengan manajemen baru. Kami ingin membuat bangga orang Solo. Saya juga kaget diminta pidato di sini, saya ndak (tidak) bisa pidato, saya biasanya guyon (bercanda)," kata Kaesang.

"Terima kasih kepada pak ketum, karena tadi disebut saya CEO pertama yang datang ke kantornya. Terima kasih sudah disambut dan diterima secara hangat," tuturnya.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  07/04/21 - 19:35






Video Trending



Berita Terkait


1620869401862

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?