Kaesang Pangarep Jelaskan Tujuan Kunjungannya ke Kantor PSSI


  •    Rizqi Ariandi
  •    07/04/21 - 20:10
  •    828

Kaesang Pangarep berfoto bersama jajaran pengurus PSSI
Kaesang Pangarep berfoto bersama jajaran pengurus PSSI. (sumber foto:PSSI)

Direktur Utama (Dirut) Persis Solo, Kaesang Pangarep berkunjung ke kantor PSSI di Gedung FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Rabu (7/4/2021). Dalam kunjungannya itu, Kaesang diterima oleh sejumlah pejabat teras PSSI termasuk Ketua Umum Mochamad Iriawan.

Kaesang yang merasa mendapat sambutan baik dari PSSI mengaku senang bisa mengunjungi Mochamad Iriawan beserta jajarannya. Ia mengatakan kunjungannya ke Kantor PSSI sebagai bentuk dari 'kulonuwun' kepada Iriawan dan jajarannya.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini mengatakan ingin belajar banyak kepada pengurus PSSI tentang tata kelola klub sepak bola. Seperti diketahui, belum lama ini Kaesang mengakuisisi 40% saham Persis dan ditunjuk sebagai Direktur Utama klub yang bermarkas di Stadion Manahan tersebut.

Baca Juga :


"Terima kasih pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah menerima saya. Saya banyak belajar, bertanya dan diskusi soal sepak bola Indonesia kepada PSSI. Selain itu, istilahnya saya kulonuwun kepada PSSI seusai menjadi pemilik saham sebagian besar Persis Solo," kata Kaesang.

Kaesang mengatakan keputusannya untuk terjun ke sepak bola Indonesia didasari rasa cinta dan tanggung jawabnya terhadap Kota Solo. Ia mengaku ingin membuat 'harum' Kota Solo melalui sepak bola dan Persis.

"Saya bertekad mengantar Persis Solo berprestasi dan talenta-talenta pemain muda dari Solo mampu menembus timnas Indonesia,” kata Kaesang. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1627363801680

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?