Pasang Banner di Kota Madrid, Barcelona Mulai Psywar Jelang El Clasico


  •    Robert
  •    08/04/21 - 06:00
  •    1.377

Banner Barcelona di Kota Madrid (Football Espana)
Banner Barcelona di Kota Madrid (Football Espana)

Duel besar dalam menentukan gelar LaLiga dan juga rivalitas Real Madrid dan Barcelona dalam tajuk El Clasico akan digelar akhir pekan ini.

Barca memanaskan situasi jelang duel melawan Madrid dengan memasang spanduk di luar Santiago Bernabeu. 

Baca Juga :


Banner tersebut memamerkan pemain mereka Pedri dan Frenkie De Jong dengan tulisan Ganas De Clasico, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai Tidak sabar menunggu Clasico.

Tampaknya menggunakan ruang iklan yang sama dengan yang digunakan presiden klub Barcelona Joan Laporta pada bulan Desember tak lama setelah mengonfirmasi bahwa ia sedang mencalonkan diri untuk pemilihan di Camp Nou.

halaman 2 dari 3
Spanduk Laporta bertuliskan "berharap untuk bertemu Anda lagi" dalam pesan langsung kepada penggemar Madrid, merujuk bagaimana saat ini menjabat sebagai presiden Blaugrana dalam periode kekuasaan atas Los Blancos baik di dalam negeri maupun di Eropa, antara tahun 2003 dan 2010.

Baca Juga :


Spanduk tersebut berjarak kurang dari 200m dari markas milik Madrid - meskipun stadion tidak pernah dipakai lagi untuk pertandingan selama lebih dari setahun karena dalam tahap renovasi.

Memang, pertandingan penting La Liga akhir pekan ini akan diadakan di stadion Alfredo Di Stefano - yang secara tradisional merupakan markas dari tim Castilla Madrid.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618889401817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?