Atletico Madrid Bersiap Kehilangan Luis Suarez


  •    Robert
  •    08/04/21 - 06:30
  •    125.883

Striker Atletico Madrid, Luis Suarez (Marca)
Striker Atletico Madrid, Luis Suarez (Marca)

Luis Suarez telah menjadi sosok utama untuk Atletico Madrid musim ini tetapi dikabarkan ia mengalami cedera pada sesi latihan hari Rabu (14/4).

Laporan ini datang dari Cadena Cope, yang mengatakan bahwa striker Uruguay tersebut berjalan pincang dari sesi latihan hari ini dan sekarang perlu menjalani diagnosis oleh staf medis klub.

Suarez telah menjadi pemain kunci bagi Atleti musim ini setelah kepindahannya yang mengejutkannya dari Barcelona musim panas lalu dan dia telah membantu membawa klub ke puncak klasemen liga, bahkan jika performa dirinya dan timnya menurun dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga :


Pemain berusia 34 tahun itu telah mencetak 19 gol di LaLiga musim ini tetapi hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhirnya dan tiga gol dalam 11 pertandingan terakhirnya.

Suarez harus menjalani skorsing untuk pertandingan liga akhir pekan ini melawan Real Betis, tetapi ada kekhawatiran untuk Atleti dimana Moussa Dembele belum kembali berlatih penuh setelah pingsan selama sesi latihan selama jeda internasional.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1617339602662

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?