Shin Tae Yong Janji Nonton Asnawi Main Sebelum Kembali ke Indonesia


  •    Robert
  •    08/04/21 - 07:30
  •    6.237

Asnawi Mangkualam Bahar (Twitter K-League United)
Asnawi Mangkualam Bahar (Twitter K-League United)

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong berjanji untuk menyaksikan Asnawi Mangkualam Bahar bertanding di Liga Korea dalam waktu dekat.

Shin saat ini tengah berada di Korea Selatan, usai pulih dari virus corona. Dimana ia sempat dirawat di rumah sakit di Seoul beberapa minggu.

"Saya harus berangkat ke Indonesia pada tanggal 2 bulan depan (Mei). Sebelum itu, saya memutuskan untuk hadir di stadion secara langsung melihat penampilan pemain Timnas Indonesia di Ansan, Asnawi," ujar Shin.

Baca Juga :


Sementara itu Asnawi sudah memainkan dua laga bersama klub divisi dua Korea, Ansan Greeners FC sejak bergabung bulan Februari lalu.

Mantan pemain PSM Makassar itu berharap bisa diturunkan kembali di laga berikutnya melawan Jeonman Dragons hari Minggu (11/4) mendatang.

"Saya akan dengan sekuat tenaga jika diberi kesempatan melawan Jeonnam Dragons," kata Asnawi Mangkualam dikutip dari media Korea Selatan, MBC Sportsplus, Rabu (7/4/2021). halaman 2 dari 3
Jika memang nantinya dipercaya tampil, Asnawi Mangkualam tak ingin unjuk diri sendiri. Pemain yang sebelumnya berseragam PSM Makassar itu tetap memprioritaskan tim.

"Saya tidak akan individualistis. Kemenangan Ansan Greeners prioritas kami. Jika bisa memberikan kontribusi, maka tim akan menang," jelas Asnawi.

Asnawi sendiri melakoni debut di Ansan Greeners dan main penuh saat melawan Yangpyeong FC di ajang Piala FA, Minggu (28/3/2021). Setelah itu ia bermain selama 60 menit saat bermain imbang 1-1 dengan Busan I Park. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618408801722

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?