West Ham Ngebet Permanenkan Jesse Lingard, Tapi Keputusan Ada di Tangan MU


  •    Robert
  •    08/04/21 - 08:00
  •    3.374

Jesse Lingard - West Ham United (Twitter)
Jesse Lingard - West Ham United (Twitter)

West Ham akan mencoba untuk mempermanenkan Jesse Lingard musim panas mendatang, tetapi takut Manchester United akan menuntut harga tinggi untuk penyerang Inggris itu.

Ada optimisme di Stadion London bahwa mereka dapat melakukan gerakan sukses untuk Lingard, yang telah menjadi wahyu sejak bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari United pada Januari.

Pemain berusia 28 tahun itu menikmati masa pinjamannya di London dan West Ham yakin sang pemain akan mempertimbangkan serius untuk bertahan setelah musim ini.

Baca Juga :


Lingard berperan penting dalam kemajuan tak terduga The Hammers di empat besar, mencetak enam gol dalam delapan pertandingan dan membantu tiga kali.

Penampilannya membuatnya dipanggil kembali ke Inggris, dengan Lingard menjadi pesaing serius untuk masuk ke dari skuad untuk Kejuaraan Eropa.

Belum ada pembicaraan resmi mengenai kepindahan permanen yang terjadi antara The Hammers dan United, tetapi klub London itu ingin membahas masalah ini sebelum akhir musim.

Namun, ada kekhawatiran tentang harga yang akan diberikan United kepada Lingard karena penampilannya yang brilian baru-baru ini. halaman 2 dari 3
West Ham tidak mendapatkan opsi untuk membeli saat merundingkan kesepakatan pinjaman mereka, jadi mereka bergantung pada United dalam hal penilaian.

Ada kemungkinan minat terhadap Lingard dari klub lain, yang semakin memperumit pengejaran West Ham.

Wolves, Tottenham, Newcastle dan Arsenal termasuk di antara klub-klub yang mempertimbangkan kepindahannya pada Januari, dan sekarang yang lainnya telah disiagakan oleh penampilannya yang luar biasa.

Baca Juga :


Lulusan akademi United itu akan memasuki 12 bulan terakhir kontraknya musim panas ini dan tampaknya ada sedikit harapan baginya untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford, yang berarti klub akan berusaha menjual untuk menghindari kehilangannya secara cuma-cuma di akhir 2021-22. kampanye.

Tetapi United masih diharapkan untuk meminta jumlah yang signifikan - sebanyak £ 30 juta - dan akan yakin akan memicu perang penawaran mengingat kebangkitan Lingard yang menakjubkan musim ini.

Sementara itu, West Ham akan mengontrak bek Craig Dawson secara permanen seharga £ 2 juta setelah klausul dalam kontraknya dipicu oleh penampilan pertamanya di Liga Premier ke-15 dalam kemenangan melawan Wolves pada hari Senin. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?