Juventus Siap Tukar Guling Pemainnya Demi Dapatkan Kapten AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    08/04/21 - 10:00
  •    1.741

Alessio Romagnoli bek AC Milan (acmilan.com)
Alessio Romagnoli bek AC Milan (acmilan.com)

Ada laporan bahwa Juventus dan AC Milan dapat menukar Federico Bernardeschi dengan Alessio Romagnoli di bursa transfer mendatang seperti diberitakan Football Italia.

Kedua pemain telah berjuang untuk memenangkan hati para penggemar musim ini, dan kontrak mereka semakin menipis yang akan berakhir pada Juni 2022.

Menurut Goal.com, kedua klub sedang mempertimbangkan pertukaran langsung antar kedua pemain tersebut.

Baca Juga :


Romagnoli telah kehilangan tempatnya setelah datangnya Fikayo Tomori, meski menjadi kapten tim Rossoneri, dan dianggap terlalu lambat untuk bekerja dalam formasi 4-2-3-1 Stefano Pioli.

Di sisi lain, Bernardeschi telah digunakan di mana-mana mulai dari pemain sayap hingga trequartista, False 9, gelandang tengah, dan bahkan belakangan ini menjadi bek sayap di Juventus.

Jika dia pergi ke Milan, pemain internasional Italia itu akan memiliki lebih banyak peran reguler di posisi yang cocok untuknya sebagai bagian dari trio pendukung penyerang tengah.
halaman 2 dari 3
Ini bukan pertama kalinya kedua klub dikaitkan dengan para pemain ini karena pertukaran potensial sudah dibahas musim lalu.

Itu juga mungkin karena mereka berdua diwakili oleh agen yang sama, Mino Raiola.

Mantan bek tengah Roma dan Sampdoria akan melihat kontraknya berakhir pada Juni 2022, dan Milan telah membuka pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggal kapten mereka di San Siro.

Baca Juga :


Namun, Raiola dilaporkan telah meminta untuk menggandakan gaji pemain tersebut dengan menuntut kontrak baru 6 juta euro per tahun.

Milan tidak bersedia memberikan penawaran sebanyak itu, dan sedang mempertimbangkan masa depan pemain 26 tahun yang bergabung dengan Rossoneri dengan kesepakatan 30 juta euro pada 2015.

Menurut laporan tersebut, Juventus dan Barcelona sedang mengawasi sang bek. Kembali ke Roma tampaknya tidak mungkin mengingat Romagnoli diturunkan menjadi penggemar Lazio setelah dia meninggalkan Giallorossi pada 2014.
halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618900202697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?