Jika Gagal Lolos ke Liga Champions, Juventus Bakal Kehilangan Pemasukan 80 Juta Euro


  •    Dwi Anggoro
  •    08/04/21 - 08:10
  •    4.314

Juventus (juve.fc)
Juventus (juve.fc)

Juventus bisa kehilangan lebih dari 80 juta euro jika mereka gagal lolos ke Liga Champions musim ini klaim media Italia.

Nyonya Tua berhasil mengalahkan Napoli di Allianz Stadium dalam pertandingan penting untuk harapan kualifikasi Liga Champions kedua belah pihak.

Sebelum laga, Bianconeri dan Partenopei duduk di urutan keempat dalam tabel klasemen Serie A Liga Italia dengan masing-masing 56 poin. Namun, kemenangan 2-1 membuat Juventus unggul 3 poin atas Napoli dan naik ke peringkat ketiga klasemen.

Baca Juga :


Juventus mendapat tambahan tiga poin di belakang empat besar dengan sembilan pertandingan tersisa hingga akhir musim.

Il Corriere dello Sport dan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Bianconeri bisa kehilangan lebih dari 80 juta euro karena gagal mendapatkan akses ke kompetisi elit Eropa. halaman 2 dari 3
La Gazzetta Dello Sport menyoroti bagaimana seperempat pendapatan operasional Juventus sejak 2012 berasal dari pendapatan Liga Champions.

Pada bulan Februari, Nyonya Tua mengumumkan kerugian 113,7 juta euro selama enam bulan pertama tahun 2020-21.

Baca Juga :


Juventus dimusim ini secara tak terduga tersingkir dari Liga Champions dibabak 16 besar kalah dari FC Porto. Kekalahan yang sangat menyesakkan karena dileg kedua, Porto sebenarnya bermain dengan 10 pemain.

Musim ini, Juventus performanya tidak stabil di liga dan terancam tidak lolos ke Liga Champions, Hal yang seperti dijelaskan diatas akan sangat merugikan Juventus dari segi finansial klub. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618884001799

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?