Inter Milan Dianggap Lebih Butuh Gelandang Bayern Munchen Dibanding Pemain Chelsea


  •    Dwi Anggoro
  •    08/04/21 - 10:10
  •    1.335

Leon Goretzka gelandang Bayern Munchen (fcbayern.com)
Leon Goretzka gelandang Bayern Munchen (fcbayern.com)

Legenda Inter Milan Beppe Bergomi menyarankan klub untuk berinvestasi pada pemain Bayern Munchen Leon Goretzka daripada N'Golo Kante dari Chelsea jika mereka ingin sukses di Liga Champions.

Nerazzurri melarikan diri di Serie A Liga Italia dengan selangkah lagi dapatkan Scudetto, unggul 11 poin dari AC Milan yang berada diperingkat kedua.

Baca Juga :


“Dengan Antonio Conte, Anda tidak bisa benar-benar keluar dari formasi 3-5-2, dan jika klub ingin berinvestasi untuk membuat mereka kompetitif di Eropa, saya pikir ada tiga peran yang perlu disesuaikan,” mantan bek. Bergomi memberi tahu La Gazzetta dello Sport.

“Mungkin lebih baik membicarakan jenis pemain yang mereka butuhkan. Misalnya, bek cepat yang akan memungkinkan mereka untuk mendorong tim lebih jauh ke depan dan menjalankan beberapa risiko lagi, tanpa dipaksa untuk bertahan terlalu dalam," ungkapnya. halaman 2 dari 3
“Mereka juga membutuhkan pemain kaki kiri di sayap kiri. Ivan Perisic melakukannya dengan baik, Ashley Young kurang lebih dapat diandalkan, tetapi mereka membutuhkan lebih banyak kualitas di sana," tambahnya.

“Dan terakhir, seorang gelandang dengan enam hingga delapan gol per musim. Di zaman saya, peran itu adalah Lothar Matthaus, sedangkan hari ini adalah seseorang seperti Goretzka," ujarnya.

Baca Juga :


“Saya pikir Inter harus lebih fokus pada Goretzka daripada Kante, tidak perlu lagi melihat pemain seperti dia. Saya menganggap Marcelo Brozovic dan Nicolò Barella sempurna, jadi hanya ada nama ketiga yang mungkin membutuhkan investasi," lanjutnya.

"Saya menyadari Christian Eriksen ada di sana, tetapi untuk membuat langkah maju di Eropa, Anda membutuhkan sesuatu yang lain di bidang itu," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618882202540

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?