Robert Alberts Ungkap Satu Pemain Persib Paling Fit di Fase Grup Piala Menpora 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/04/21 - 09:00
  •    5.892

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (sumber foto:Bolalob)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts sudah memainkan semua pemainnya di tiga laga fase Grup D Piala Menpora 2021. Namun, hanya ada satu pemain yang selalu dimainkan di tiga laga itu, yakni Victor Igbonefo.

Robert mengatakan dirinya selalu masang Igbonefo di tiga laga fase grup karena faktor kebugaran dan kesiapan. Ia menilai kondisi pemain naturalisasi itu paling bugar dan paling siap.

"Satu-satunya pemain yang tampil di tiga laga adalah Victor (Igbonefo) karena berdasarkan kepada penelitian yang kami hasilkan bahwa Victor benar-benar pada kondisi fit, sedangkan pemain lain masih bertahap membangun kebugarannya," kata Robert, seperti dikutip dari laman klub.

Baca Juga :


Secara keseluruhan, Robert mengaku senang karena bisa memainkan semua pemainnya di Piala Menpora 2021, termasuk para pemain baru seperti Bayu Fiqri, Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, hingga Farshad Noor. Menurutnya, hal itu berdampak bagus terhadap perkembangan timnya.

"Hal positif yang saya temukan di babak kualifikasi adalah semua pemain yang kami bawa seluruhnya mendapat kesempatan bermain," ujar Robert.

Saat ini Persib sedang melakukan persiapan untuk menghadapi babak perempatfinal Piala Menpora 2021. Di babak tersebut, Persib akan berhadapan dengan runner-up Grup C, Persebaya Surabaya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620558001448

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?