LaLiga Spanyol Upayakan Penonton Dapat Segera Hadir ke Stadion


  •    Dwi Anggoro
  •    08/04/21 - 11:00
  •    715

Camp Nou stadion Barcelona (fcbarcelona.com)
Camp Nou stadion Barcelona (fcbarcelona.com)

Stadion-stadion di La Liga Spanyol diusahakan akan dapat dibuka untuk pendukung sebelum akhir musim ini brakhir dengan kapasitas antara 10 hingga 25 persen kata presiden liga Javier Tebas seperti diberitakan Football Espana.

Pendukung belum berada di stadion di dua divisi teratas sepak bola Spanyol sejak Maret tahun lalu karena wabah virus Covid-19 di seluruh Eropa dan dunia.

Sepak bola di seluruh Spanyol kemudian dihentikan sementara selama tiga bulan sebelum musim 2019/20 berakhir pada bulan Juni dan Juli, tetapi penggemar belum diizinkan untuk kembali ke stadion karena panduan kesehatan yang ketat sejak saat itu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, kabar terbaru dari presiden merupakan dorongan potensial dalam berita La Liga dengan kemungkinan nyata bahwa para penggemar dapat kembali secara bertahap.

Ada sembilan putaran aksi yang tersisa di liga menyebar hingga Mei nanti, dan dengan meningkatnya peluncuran vaksin Covid-19 dan penurunan tingkat infeksi di seluruh Spanyol, ada rasa optimisme bahwa para penggemar akan segera kembali.

Baca Juga :


Tebas mengatakan kepada wartawan dalam kutipan yang dibawa oleh Marca. “Saya pikir akan ada antara 10 dan 25 persen kapasitas stadion dalam hal penggemar pada akhir musim La Liga ini."

"Namun, ini tergantung pada departemen pemerintah Olahraga dan Kesehatan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618889401817

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?