Kabar Baik Bagi Real Madrid! Eden Hazard Bisa Bermain di El Clasico


  •    Dwi Anggoro
  •    08/04/21 - 11:30
  •    2.206

Eden Hazard pemain Real Madrid (realmadrid.com)
Eden Hazard pemain Real Madrid (realmadrid.com)

Ada peningkatan besar dalam berita Real Madrid pada tengah pekan ini karena dua pemain kunci semakin dekat dalam pemilihan untuk El Clasico akhir pekan ini melawan Barcelona salah satunya adalah mega bintang Eden Hazard.

Bek kanan Dani Carvajal telah kembali ke pelatihan tim utama dan dapat dimasukkan dalam skuad matchday akhir pekan ini, sementara Eden Hazard juga semakin dekat untuk kembali dengan Cadena Cope menguraikan detailnya.

Carvajal tidak pernah terlibat dalam aksi tim utama untuk Real Madrid sejak kemenangan atas Valencia pada 14 Februari lalu karena ia mengalami cedera otot di tendonnya, sementara ia hanya tampil sebanyak 12 kali di semua kompetisi musim ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Musim pemain internasional Spanyol itu dirusak oleh cedera otot, dan dia telah absen selama tiga bulan gabungan sejak Oktober ketika dia menderita cedera ligamen lutut.

Dia telah melewatkan total 27 pertandingan musim ini, dan Lucas Vazquez telah melakukan pelanggaran di bek kanan selama beberapa bulan itu.

Baca Juga :


Hazard masuk untuk penampilan cameo yang terlambat dalam pertandingan di La Liga melawan Elche pada awal Maret setelah absen dua bulan, tetapi kemudian mengalami kemunduran kebugaran lagi.

Bintang Belgia itu didiagnosis mengalami cedera otot di psoas kanan, tetapi memutuskan untuk tidak menjalani operasi terkait masalah tersebut atas saran tim medis tim nasional dan Madrid. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618830602267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?