Merendah! Zinedine Zidane Ingatkan Masih Ada Leg Kedua


  •    Dwi Anggoro
  •    08/04/21 - 06:10
  •    3.122

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (realmadrid.com)
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (realmadrid.com)

Zinedine Zidane menyatakan kemenangan Real Madrid atas Liverpool dikandang sendiri sangatlah hebat, tapi ia mengingatkan masih ada leg kedua.

Madrid menjamu Liverpool di ibu kota Spanyol di Liga Champions babak 8 besar dalam jenis permainan yang dibangun oleh citra klub. Ini bukan Madrid kuno, tetapi satu hal yang mereka tahu cara melakukannya adalah menang dan mereka berhasil.

Dua gol Vinicius Junior ditambah dengan serangan Marco Asensio membuat mereka menang 3-1, menjadikan upaya Mo Salah hanya sebagai gol penghiburan.

Baca Juga :


Madrid memulai dengan baik, bermain dengan kontrol dan kepercayaan diri, dan mendapatkan ganjarannya di menit ke-27 saat mereka memimpin. Toni Kroos berperan penting dalam membangun permainan, tetapi gol ini menjadi milik Vinicius yang mengakhiri pergerakan dengan gaya.

Segalanya berubah dari buruk menjadi lebih buruk bagi Liverpool kurang dari sepuluh menit kemudian, ketika Asensio bertindak dan menggandakan keunggulan Madrid untuk benar-benar memberi tugas berat bagi para pemain dari Anfield.
halaman 2 dari 3
Permainan masih jauh dari selesai, Liverpool membalaskan satu gol tak lama setelah babak kedua dimulai kembali. Itu adalah Mo Salah yang memberikan pukulan mematikan, menyelesaikan dari jarak dekat setelah kerja luar biasa oleh Gini Wijnaldum.

Namun, Vinicius kembali mencetak gol segera setelah itu untuk mengembalikan keunggulan dua gol mengempiskan peluang Liverpool, dan mengamankan kemenangan leg pertama yang penting bagi pasukan Zinedine Zidane.

“Saya merasa hebat, tapi itu adalah campuran emosi,” kata Zidane usai pertandingan dalam komentar yang dibawa oleh Marca.

Baca Juga :


“Kami memainkan pertandingan yang hebat, dengan kesulitan di awal babak kedua. Tapi, kami memainkan permainan yang sangat bagus dan saya bangga dengan semua orang. Ini tidak mudah, ini adalah Liga Champions," ujarnya.

"Pertandingan kedua tetap ada, itu tidak akan mudah. (Vinicius) bermain bagus, dia membantu tim dan ketika dia mencetak gol, itu memberinya energi. Itu sudah pasti," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618888201335

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?