Kevin De Bruyne Perpanjang Kontrak di City: Pakai Statistik dan Analisis Supaya Naik Gaji


  •    Rissalah Maulana
  •    08/04/21 - 12:30
  •    1.433

kevin de bruyne
kevin de bruyne (foto: mancity)

Ada yang spesial dari proses perpanjangan kontrak Kevin De Bruyne di Manchester City. Semua proses tersebut dilakukannya secara mandiri dan dengan menyodorkan data statistik dan analisis ke manajemen.

Kevin De Bruyne menandatangani kontrak baru senilai 83,2 juta poundsterling dengan Manchester City yang akan membuatnya bertahan hingga 2025.

Tidak seperti biasanya, De Bruyne tidak menggunakan agen untuk menjadi perantara kesepakatan kontrak baru, melakukan negosiasi dengan City sendiri, dengan ayah dan pengacaranya - keduanya di Belgia - membantu dari jarak jauh.

Baca Juga :


Lebih hebatnya lagi, De Bruyne menugaskan analis data untuk menilai pengaruhnya di City dan seberapa baik mereka dipersiapkan untuk sukses di tahun-tahun mendatang, berdasarkan usia dan kualitas skuat saat ini.

De Bruyne mampu menunjukkan City, melalui data yang dikumpulkan, nilai performa kepada tim sebagai pemain paling berpengaruh, dan menggunakan ini untuk menegosiasikan kenaikan gaji yang signifikan di bawah ketentuan kesepakatan baru.
halaman 2 dari 3
Sang playmaker (29) berpenghasilan 350 ribu poundsterling ata 7 milir rupiah per minggu sebelumnya. Setelah perpanjang kontrak angka itu diketahui telah meningkat menjadi 400 ribu pounds per minggu atau menyentuh 8 miliar rupiah. Hal ini menegaskan statusnya sebagai pemain dengan gaji tertinggi di City dengan 20,8 juta pounds per tahun atau setara 416 miliar rupiah.

De Bruyne, yang telah membuat 254 penampilan sejak bergabung dengan City dari Wolfsburg pada 2015, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik PFA musim lalu, mengungkapkan perasaannya.

Baca Juga :


“Saya tidak bisa lebih bahagia. Sejak bergabung dengan City pada 2015, saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya mencintai para penggemar, keluarga saya menetap di sini di Manchester dan permainan saya sendiri telah berkembang dengan sangat baik," ujarnya.

“Klub sepak bola ini diarahkan untuk sukses. Ini menawarkan saya semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan kinerja saya, jadi menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang mudah."

“Saya memainkan sepakbola terbaik dalam karir saya dan sejujurnya saya merasa masih banyak yang akan datang," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI

Terakhir diubah:  08/04/21 - 16:05





Video Trending



Berita Terkait


1618659002223

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?