Hasil Liga Italia: Dua Gol Ronaldo dan Dybala Sukses Buat Juventus Bungkam Napoli


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    08/04/21 - 03:08
  •    7.282

Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke Napoli
Paulo Dybala (kanan) merayakan golnya ke Napoli (Twitter/@juventusfcen)

Juventus sukses meraih kemenangan penting dengan skor 2-1 saat menjamu Napoli dalam laga lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Allianz Stadium hari Kamis (8/4/2021) dini hari waktu Indonesia.

Kemenangan Juventus di laga ini dibuka lewat gol bintang mereka, Cristiano Ronaldo pada menit 13. Menerima umpan matang Federico Chiesa, tendangan kaki kanan Ronaldo sukses membobol gawang Napoli yang dikawal Alex Maret.

Gol Ronaldo tersebut ternyata menjadi satu-satunya gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, tim tamu Napoli lebih berani kluar menyerang. Peluang sempat didapat Lorenzo Insigne pada menit 59, namun bola hasil tendangannya masih mampu digagalkan Gianluigi Buffon.

Baca Juga :


Justru tuan rumah Juventus yang sukses menggandakan keunggulan pada menit 73 lewat tendangan kaki kiri Paulo Dybala yang tidak mampu dihalau Alex Maret.

Memasuki menit 90, Napoli baru mampu memperkecil ketertinggalan lewat eksekusi penalti Lorenzo Insigne. Penalti diberikan setelah Giorgio Chiellini melakukan pelanggaran terhadap salah seorang pemain Napoli.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 2-1 untuk keunggulan Juventus tetap bertahan sekaligus menjadi hasil akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, maka Si Nyonya Tua berhasil naik ke posisi tiga klasemen sementara dengan poin 59, sementara Napoli tertahan di posisi lima dengan poin 56.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  08/04/21 - 09:40





Video Trending



Berita Terkait


1617948601916

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?