Cek Gol Perdana di Liga Champions, Tuchel Sanjung Penampilan Mason Mount


  •    Robert
  •    08/04/21 - 13:10
  •    912

Mason Mounc - Chelsea (Twitter/Chelsea)
Mason Mounc - Chelsea (Twitter/Chelsea)

Thomas Tuchel mengatakan gol pertama Mason Mount di Liga Champions adalah langkah besar bagi sang pemain saat Chelsea unggul 2-0 di leg pertama babak perempat final.

Mount membawa the Blues menuju kemenangan atas Porto, dengan Ben Chilwell menambahkan satu gol lainnya untuk memberi Chelsea keunggulan 2-0 pada leg pertama.

Gelandang Inggris Mount, 22 tahun, telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhirnya untuk klub dan negaranya.

“Penyelesaiannya sangat bagus dan klinis dari Mason,” kata bos Chelsea Tuchel.

Baca Juga :


Penampilan cerdas Mount dan penyelesaian akhir di babak pertama membantu membawa sedikit kelegaan bagi Tuchel setelah kekalahan telak timnya dari West Brom pada hari Sabtu, yang diikuti oleh insiden di tempat latihan antara rekan satu tim Kepa Arrizabalaga dan Antonio Rudiger.

Dengan kedua leg pertandingan digelar di Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan Sevilla karena pembatasan perjalanan virus corona antara Portugal dan Inggris, ini adalah pertandingan 'kandang' Porto, yang berarti dua gol tandang Chelsea akan menempatkan mereka di posisi terdepan sebelum leg kedua Selasa depan.

Sejak Tuchel ditunjuk pada bulan Januari laliu, Mount telah mencetak lebih banyak gol di semua kompetisi dibandingkan pemain Chelsea lainnya (5). halaman 2 dari 3
Pada usia 22 tahun dan 87 hari, ia juga menjadi pencetak gol termuda Chelsea dalam pertandingan sistem gugur Liga Champions.

"Dia memiliki kualitas untuk melakukan ini dan melakukannya di perempat final adalah langkah besar baginya dan sangat membantu tim," tambah Tuchel.

“Dia adalah pemain yang sangat penting untuk skuad kami di usia muda. Gol pertama sangat penting bagi kami.

Baca Juga :


"Itu terjadi sesaat setelah kami sangat menderita - tim terlalu tegang. Kami kekurangan kebebasan. Permainan kami agak statis."

Mount kembali menjadi starter setelah ia terpinggirkan saat Chelsea dikalahkan oleh West Brom.

"Saya selalu mengerjakan penyelesaian saya, itu bagian dari permainan saya yang bisa saya tingkatkan," kata Mount. "Saya sangat senang bisa mencetak gol dan penting untuk menang." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618840802630

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?