Pochettino: Gol Tandang PSG Tak Berarti Apa-apa


  •    Robert
  •    08/04/21 - 14:30
  •    2.177

Mbappe dan Neymar - PSG vs Bayern di Liga Champios (Twitter PSG Inside)
Mbappe dan Neymar - PSG vs Bayern di Liga Champios (Twitter PSG Inside)

Mauricio Pochettino memperingatkan para pemain Paris Saint-Germain bahwa mereka tidak boleh membiarkan standar mereka tergelincir pada pertandingan leg kedua melawan juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen pekan depan.

Dua gol Kylian Mbappe membantu PSG meraih kemenangan gemilang 3-2 atas Bayern di leg pertama pertandingan perempat final mereka di Allianz Arena pada hari Rabu.

Raksasa Ligue 1 PSG dapat membalas dendam atas kekalahan terakhir musim lalu dari Bayern asuhan Hansi Flick di Parc des Princes Selasa depan, tetapi mereka harus melalui tekanan tanpa henti untuk mengklaim keunggulan di tengah jalan.

"Ini hasil yang sama sekali berbeda dari leg pertama melawan Barca, keunggulannya sekecil mungkin," kata Pochettino kepada RMC Sport.

"Kami berharap performa kami saat kembali akan lebih baik daripada melawan Barcelona, ​​itu keinginan kami.

"Tapi selalu ada banyak elemen yang harus dipertimbangkan untuk mendapatkan hasil."

Baca Juga :


Marquinhos harus keluar setelah membuat skor menjadi 2-0 untuk PSG, sementara Abdou Diallo keluar di babak pertama dan Angel Di Maria berhenti karena cedera hamstring setelah memberi assist pada gol kemeangan Mbappe.

"[Marquinhos] merasakan sakit pada adductorsnya, kami berharap itu tidak serius dan dia akan tersedia dengan cepat," kata Pochettino setelah PSG mengalahkan Bayern di Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 1994.

"Saya senang dengan hasil ini, dengan sikap tim yang berada dalam situasi sulit melawan tim terbaik di Eropa.

"Kami harus memberi selamat kepada para pemain atas rasa pengorbanan mereka, kami mencoba mengulangi penampilan seperti ini." halaman 2 dari 3
PSG terus mengundang Bayern untuk menyerang mereka setelah kehilangan pemain kunci Marquinhos dan Diallo, dengan kehebatan Mbappe dan Neymar yang akhirnya membuktikan taktik berisiko tinggi.

"Ketika Anda menang, selalu lebih mudah untuk menjelaskan keputusan Anda, semua orang mengira Anda membuat pilihan yang tepat," tambah Pochettino.

Baca Juga :


"Tapi pujian diberikan kepada para pemain, mereka adalah protagonis utama. Kualitas mereka yang harus disorot.

"Ada banyak pengorbanan malam ini. Tapi kami masih punya satu pertandingan, 90 menit lagi bermain, leg pertama menguntungkan tapi pengembaliannya akan sulit, seperti yang kami tahu." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618794003007

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?