PSIS: PSM Tidak Hanya Yakob Sayuri


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/04/21 - 18:30
  •    1.670

PSIS bakal berhadapan dengan PSM.
PSIS bakal berhadapan dengan PSM. (psis.co.id)

PSIS sudah mempersiapkan tim dalam menyambut babak perempat final Piala Menpora 2021. Mereka akan bertemu runner up Grup B, PSM, di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Jumat (9/4/2021).

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, memastikan bahwa anak didiknya sudah siap menghadapi PSM. Persiapan sudah dilakukan sejak mereka mengakhiri langkah di Grup A.

"PSIS siap untuk pertandingan. Kami sudah siap 100 persen. PSM adalah klub yang bagus, kuat, dan beberpa pemain pengalaman, terutama pemain-pemain senior yang pernah bersama saya di Borneo FC," ucap Dragan dalam konferensi pers sebelum laga.

Baca Juga :


"PSIS akan berjuang dan insya Allah bisa menang," tuturnya lagi.

Sementara itu, Dragan pun menyadari PSM memiliki beberapa pemain kunci, salah satunya Yakob Sayuri. Dia telah mencetak dua gol dan juga assit. 

Selain itu, pergerakannya dalam menopang serangan sangat efektif dan berkontribusi besar untuk tim. Tapi, Dragan menekankan bahwa yang jago di PSM bukan hanya Yakob.

"Yacob memang pemain bagus. Tapi PSM tak hanya Yacob. mereka punya pemain bagus lainnya, seprti Zulfikri, Rasyid (Bakri), dan Abdul Rahman," ucapnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619111136849

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?