Anthony Elanga, Nama Terbaru Yang Masuk Skuat Liga Europa MU


  •    Robert
  •    08/04/21 - 18:10
  •    926

Anthony Elanga - Manchester United (Metro)
Anthony Elanga - Manchester United (Metro)

Manchester United telah mempromosikan pemain muda bertalenta tinggi Anthony Elanga ke skuat Liga Europa mereka sebelum pertandingan melawan Granada.

United akan menghadapi klub Spanyol itu saat bertandang pada Kamis malam di leg pertama perempat final Liga Europa.

Setan Merah akan terbang ke Spanyol pada hari Rabu dan pemain internasional muda Swedia, Elanga sekarang menjadi pemain muda terbaru yang memperebutkan tempat di tim Ole Gunnar Solskjaer karena ia terus menunjukkan kepercayaan pada pemain muda.

United diizinkan, di bawah aturan UEFA, untuk menambahkan pemain lokal ke daftar 'B' mereka untuk Liga Europa dan Elanga sekarang telah terdaftar minggu ini.

Elanga baru-baru ini pulih dari cedera tulang selangka yang dideritanya setelah mencetak dua gol dalam pertandingan Liga Primer 2 U-23 melawan Leicester City pada Januari.

Baca Juga :


Pemain berusia 18 tahun, yang berlatih dengan skuad tim utama pada hari Selasa, adalah pemain sayap yang memiliki kecepatan dan tipu daya untuk mengalahkan bek lawan dan mahir memberikan umpan silang.

Elanga tinggal di Swedia sampai usia 11 tahun dan masih menjadi anak sekolah ketika dia melakukan debut untuk United U-18.

Penyerang itu sekarang menjadi pemain reguler untuk tim U-23 dan ada harapan besar baginya untuk sukses di United. Elanga terpilih sebagai Pemain Terbaik Tim Muda Jimmy Murphy United musim lalu - penghargaan yang sangat dihormati oleh klub.

Pemenang sebelumnya dari penghargaan Jimmy Murphy termasuk nama-nama seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, Phil Neville, Marcus Rashford dan Mason Greenwood.

Bulan lalu, Elanga menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan raksasa Liga Premier. halaman 2 dari 3
Elanga merasakan sepak bola tim utama untuk United sebelum musim 2020-21, tampil dalam pertandingan persahabatan pramusim melawan Aston Villa.

Dan di akhir tahun, Elanga mengaku lapar untuk mengikuti jejak pemain seperti Rashford dan Greenwood di tim utama Solskjaer.

"Anda lihat orang-orang seperti Mason dan Rashy ada jalan ke sana. Ini hanya menunjukkan kepada Anda bahwa jika Anda bersedia untuk melakukan pekerjaan dan terus bekerja keras hari demi hari, hari dalam pelatihan ada jalan untuk Anda di sana," ujarnya.

Baca Juga :


"Jelas kami punya manajer di Ole yang mempercayai para pemain muda, jadi ada jalan ke sana dan saya harus terus bekerja keras.

"Dalam latihan saya selalu bekerja keras dan cara saya berlatih adalah cara saya bermain."

"Anda bisa melihat itu dalam hasil dan saya senang saat ini, saya menikmati sepak bola saya."

Elanga sekarang memiliki kesempatan untuk mengesankan Solskjaer setelah mendapatkan tempat di skuad Liga Europa United. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1618801202798

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?