PSM Sudah Siap Jalani Babak Penalti di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    08/04/21 - 20:00
  •    1.431

PSM siapkan tim untuk jalani babak adu penalti.
PSM siapkan tim untuk jalani babak adu penalti. (instagram/@psm_makassar)

PSM sudah mempersiapkan diri dalam menyambut babak 8 besar Piala Menpora 2021. Mereka bakal bertemu PSIS di Stadion Si Jalak Harupat, Kab. Malang, Jumat (9/4/2021). 

Pelatih PSM, Syamsudin Batola, mengatakan ia sudah langsung mempersiapkan tim setelah mengakhiri pertandingan di Grup B.

"Persiapan PSM setelah babak penyisihan adalah kami pulang ke Makassar. Di sana mempersiapkan tim untuk bagaimana menghadapi putaran kedua ini, babak 8 besar," ujarnya dalam konferensi pers sebelum laga.

"Persiapan kami saya rasa sudah cukup baik. Sudah kami evaluasi kekurangan kami di pertandingan sebelumnya (babak grup). Kami sudah evaluasi dan kami sudah siap bertandingan."

Baca Juga :


"Saya instuksikan pemain harus sabar, disiplin, dan kerja keras, untuk memenangkan pertandingan," ucap Syamsudin Batola lagi.

Sementara itu, untuk hal apa saja yang sudah dilakukan untuk menghadapi perempat final, ia mengatakan bahwa PSM sudah mempersiapkan anak didiknya untuk menjalani babak penalti.

"Masalah adu penalti sudah disiapkan. Saya pun sudah mempersiapkan beberapa pemain dan kiper. Secara tim sudah siap menghadapi situasi tersebut," katanya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619109556376

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?