Tanggapan Robert Alberts Usai Persib Dipastikan Jumpa Persebaya di Perempatfinal Piala Menpora 2021


  •    Rizqi Ariandi
  •    08/04/21 - 21:10
  •    2.640

Pelatih Persib, Robert Alberts ketika diwawancara awak media seusai latihan
Pelatih Persib, Robert Alberts ketika diwawancara awak media seusai latihan. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Teka-teki mengenai lawan Persib Bandung pada perempatfinal Piala Menpora 2021 akhirnya terjawab. Di babak tersebut, Persib bakal saling berhadapan dengan Persebaya Surabaya.

Duel antara Persib dan Persebaya rencananya bakal berlangsung Minggu (11/4/2021). Laga akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan dirinya sangat antusias menyambut laga ini. Robert yang sudah beberapa kali bertemu Persebaya mengaku menaruh hormat terhadap klub kebanggaan warga Surabaya tersebut.

Selain merupakan salah satu tim yang memiliki sejarah panjang di persepak bolaan Indonesia, Robert menilai Persebaya merupakan tim yang sangat menonjol karakter permainannya. Tim asuhan Aji Santoso tersebut terkenal dengan kengototannya di setiap pertandingan.

Baca Juga :


"Kami menaruh hormat kepada Persebaya, yang tampil dengan karakter permainannya selama di turnamen ini," kata Robert.

Meski di laga terakhirnya mengalami kekalahan dari PS Sleman yang membuat Persebaya harus puas lolos ke perempatfinal sebagai runner-up Grup C, Robert menilai hal itu tidak bisa dijadikan tolok ukur kekuatan tim berjulukan Bajul Ijo tersebut. Robert juga mengapresiasi keberanian Persebaya yang tampil tanpa pemain asing di turnamen ini.

"Mereka bermaterikan pemain-pemain yang seluruhnya lokal," ujar Robert. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619074801681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?