Jelang Bentrok di Perempatfinal Piala Menpora 2021, Pelatih Persib Blak-blakan soal Kekuatan Persebaya


  •    Rizqi Ariandi
  •    09/04/21 - 06:00
  •    5.299

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat memimpin sesi latihan tim asuhannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). (Sumber foto:ligaindonesia-id)

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku mengetahui dengan baik kekuatan dari Persebaya Surabaya. Tim berjulukan Bajul Ijo tersebut akan jadi lawan Persib di babak perempatfinal Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (11/4/2021).

Robert mengatakan meski tampil tanpa pemain asing di turnamen ini, Persebaya berhasil unjuk gigi dengan lolos dari babak penyisihan grup. Menurut Robert, hal itu menandakan kalau kekuatan Persebaya patut diperhitungkan.

Robert mengakui keberhasilan Aji Santoso meramu skuatnya dengan baik. Selama turnamen, Persebaya mengandalkan para pemain lokalnya.

Walau hanya mengandalkan pemain lokal, namun beberapa dari mereka berstatus pemain tim nasional. Karena itu, Robert enggan menganggap enteng kekuatan lawannya tersebut.

Baca Juga :


"Persebaya punya banyak pemain timnas, baik U-23 atau U-19," kata Robert.

"Anda bisa melihat para pemain itu dalam kondisi baik, banyak berlari, bekerja dalam kelompok kecil dan main menekan," kata Robert.

"Persebaya punya banyak pemain bertalenta dan mau bekerja keras."

"Jadi saya pikir mereka tim yang sangat bagus," kata Robert memungkasi. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1619105940082

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?