Wonderkid Norwegia Ini Ternyata Disarankan Erling Haaland untuk Bergabung dengan AC Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 09:10
  •    5.753

Jens Hauge pemain AC Milan (acmilaninfo)
Jens Hauge pemain AC Milan (acmilaninfo)

Pemain sayap AC Milan Jens Petter Hauge mengungkapkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland merekomendasikan dia pindah ke Rossoneri, dan mengatakan Zlatan Ibrahimovic menyuruhnya menikmati waktunya di San Siro.

Hauge telah memainkan 18 pertandingan Serie A Liga Italia bersama Rossoneri, menyumbang dua gol dalam prosesnya. Gol terakhirnya datang saat bermain imbang 1-1 dengan Sampdoria setelah jeda internasional.

Baca Juga :


“Saya ingin berkontribusi untuk tim dan mencetak gol. Masih ada ruang untuk perbaikan dan untuk ini saya akan terus bekerja keras,” kata Hauge SportMediaset. 

Pemain sayap Norwegia yang tiba dari Bodo / Glimt musim panas lalu, mengatakan Ibrahimovic telah membantunya sejak pindah ke Milan.
halaman 2 dari 3
“Dia hebat, kita bersenang-senang bersama. Setelah kedatangan saya, dia mengatakan kepada saya untuk berkomitmen dan menikmatinya, karena Milan adalah tim dengan sejarah penting. Dia menyuruhku untuk bekerja keras dan mencoba menyesuaikan diri dengan grup,” kata Hauge.

Hauge mengatakan dia berbicara dengan striker BVB Haaland tentang Milan, dan mengungkapkan rekan setimnya di tim nasional menyarankan dia untuk pergi.

Baca Juga :


“Kami banyak mengobrol, kami saling mengenal dengan baik. Ada banyak klub yang tertarik pada saya. Saya berbicara dengannya tentang Milan, dan dia merekomendasikannya kepada saya,” kata Hauge.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa ini akan sulit, tetapi saya akan melakukannya dengan baik," tambahnya.

Dan Hauge mengatakan Haaland memiliki semua atribut untuk bermain di Serie A. "Saya pikir dia memiliki kualitas untuk bermain di Italia, dia akan sangat senang di sini karena dia kuat dan cepat," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618900202697

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?