AC Milan Tolak Pertukaran Kaptennya dengan Pemain Sayap Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 12:00
  •    3.451

Alessio Romagnoli bek AC Milan (acmilan.com)
Alessio Romagnoli bek AC Milan (acmilan.com)

AC Milan dilaporkan membantah mereka sedang mempertimbangkan kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Juventus termasuk Federico Bernardeschi dan Alessio Romagnoli.

Pertukaran Bernardeschi dan Romagnoli diberitakan Football Italia karena kedua pemain berjuang keras untuk memenangkan hati penggemar musim ini, dan kontrak mereka akan berakhir pada Juni 2022.

Akan tetapi, Tuttosport mengklaim kesepakatan pertukaran yang disarankan tidak akan terjadi karena direktur Rossoneri tidak tertarik dengan operasi itu karena beberapa alasan.

Baca Juga :


Pertama-tama, laporan tersebut mengungkapkan perbedaan gaji kedua pemain tersebut dengan Bernardeschi berpenghasilan lebih dari Romagnoli.

Lebih lanjut dalam situasi seperti ini, kedua klub harus berusaha untuk mendapatkan keuntungan, dan faktor ketiga adalah sejarah transfer kedua belah pihak.

Tuttosport mengklaim Milan melihat kurangnya kesepakatan sukses yang dibuat dengan Juventus di masa lalu. halaman 2 dari 3
Ini bukan pertama kalinya kedua klub dikaitkan dengan para pemain ini karena pertukaran potensial sudah dibahas musim lalu.

Itu juga mungkin karena mereka berdua diwakili oleh agen yang sama, Mino Raiola.

Mantan bek tengah Roma dan Sampdoria akan melihat kontraknya berakhir pada Juni 2022, dan Milan telah membuka pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggal kapten mereka di San Siro.

Baca Juga :


Namun, Raiola dilaporkan telah meminta untuk menggandakan gaji pemain tersebut dengan menuntut kontrak baru 6 juta euro per tahun.

Milan tidak bersedia memberikan penawaran sebanyak itu, dan sedang mempertimbangkan masa depan pemain 26 tahun yang bergabung dengan Rossoneri dengan kesepakatan 30 juta euro pada 2015.

Menurut laporan tersebut, Juventus dan Barcelona sedang mengawasi sang bek. Kembali ke Roma tampaknya tidak mungkin mengingat Romagnoli diturunkan menjadi penggemar Lazio setelah dia meninggalkan Giallorossi pada 2014.
halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618975802084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?