Menyerah! Bukan Lagi Scudetto, Target Juventus Kini Fokus Lolos ke Liga Champions


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 10:00
  •    1.868

Juventus (juve.fc)
Juventus (juve.fc)

Danilo mendesak Juventus untuk membangun kemenangan atas Napoli dan menemukan beberapa konsistensi, tetapi mengakui target mereka sekarang adalah untuk berjuang untuk tempat di Liga Champions.

Ini adalah head-to-head untuk tempat keempat dan diputuskan oleh gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, meskipun penalti Lorenzo Insigne datang terlambat.

“Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kadang-kadang kita bisa menderita, tetapi jika kita menderita bersama dan percaya pada diri kita sendiri maka kita menang pada akhirnya. Kami harus terus seperti ini dan memainkan sepakbola yang bagus,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, Juve kembali kebobolan gol telat lewat penalti Insigne. “Pada akhirnya, tim-tim hebat adalah tim yang konsisten. Kami sedang berjuang musim ini dengan itu, tetapi kami yang sedikit lebih berpengalaman harus memegang kendali tim dan saya pikir kami bisa melangkah jauh," ungkapnya.

“Kami yang pertama kecewa karena kehilangan poin dan tahu bahwa jika kami tampil lebih baik dalam apa yang disebut pertandingan kecil, kami akan berjuang untuk gelar juara," lanjutnya.

Baca Juga :


“Sekarang kami di sini berjuang untuk tempat Liga Champions dan kami harus bertarung minggu demi minggu,” pungkasnya,

Kemenangan atas Napoli membuat mereka naik ke peringkat ketiga berselisih satu poin dengan peringkat kedua AC Milan dan 10 poin dengan pemuncak klasemen sementara, Inter Milan. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618975802084

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?