Diisukan Akan Dijual, Paulo Dybala Tunjukkan Sikap Masih Ingin Bertahan di Juventus


  •    Dwi Anggoro
  •    09/04/21 - 13:10
  •    967

Paulo Dybala pemain Juventus (juve.fc)
Paulo Dybala pemain Juventus (juve.fc)

Paulo Dybala terbukti menentukan lawan Napoli pada tengah pekan kemarin dalam laga tunda Serie A Liga Italia, dan merayakannya dengan cara yang sama seperti ketika ia dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus pada 2019.

La Gazzetta dello Sport dan Tuttosport menyoroti bahwa semua pemain di lapangan dan cadangan memeluk Dybala setelah gol kemenangannya melawan Partenopei, menunjukkan keterikatan mereka dengan bintang Argentina itu.

La Joya masuk di babak kedua dalam kemenangan 2-1, dan melakukan comeback spektakuler dengan tendangan dengan kaki kiri yang menentukan permainan membawa timnya meraih kemenangan penting.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dia kemudian merayakannya dengan cara yang mirip dengan ketika dia mencetak gol dalam pertandingan persahabatan melawan Triestina pada tahun 2019, ketika dia dikaitkan dengan kepindahan dari Bianconeri dan telah menolak transfer ke Manchester United.

Desas-desus di Italia menyebutkan Dybala kemungkinan akan keluar musim panas ini karena perpanjangan kontraknya terhenti dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga :


Namun, ia kemudian mencetak gol untuk menggandakan keunggulan Juventus setelah gol pembuka dari Cristiano Ronaldo, dia meletakkan tangannya di atas lambang klub dengan cara yang persis sama seperti yang dia lakukan terakhir kali dia dikaitkan dengan kepindahan dari Bianconeri.

Ini seperti menyatakan bahwa dirinya masih ingin membela Juventus dan tidak ingin hengkang, baik sekarang ataupun masa mendatang. halaman 3 dari 3


Ramadhan Zidani - Goals, Assists And Skills!






Video Trending



Berita Terkait


1618948803314

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?